Polsek Sekampung di Bantu Personil Polres Lamtim Lakukan Pengamanan Malam Takbir

Aspirasi Publik BERITA TERKINI KABIRO PENA LAMPUNG LAMPUNG Lampung Timur

LAMPUNG TIMUR (Pena Lampung) – Seluruh jajaran anggota Polsek Sekampung diback up oleh beberapa personil Polres Lampung Timur melaksanakan Apel pengamanan malam Hari Raya Idul Adha 1441 Hirjiyah di Mako Polsek Setempat. Kamis (30/07/2020).

Apel itu sendiri dipimpin langsung oleh Kapolsek Sekampung IPTU M. Slamet Riyadi, SH dan Waka Polsek Sekampung IPDA P. Siregar dan dilanjutkan dengan Pengamanan Malam Hari Raya Idul Adha 1441 H tahun 2020.

,”guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif jajaran anggota Polsek dibantu personil dari polres lampung timur untuk melakukan pengamanan dibeberapa titik wilayah hukum kecamatan Sekampung guna menjaga hal-hal yang tidak di inginkan,”ujar IPTU M. Slamet Riyadi saat diwawancarai

Baca Juga :  Peringati HUT Provinsi Lampung Ke-54,Pemkab Lamtim Adakan Upacara...

Personil gabungan itu disebar ke beberapa titik yang menjadi pusat tempat berkumpulnya orang banyak.

,”seluruh anggota dibagi menjadi beberapa tim untuk menjaga titik rawan yang menjadi tempat kumpul anak-anak muda seperti simpang jembat serong, simpang kecamatan sekampung, simpang Dam 53 desa sidodadi dan di titik lainnya,”lanjut Kapolsek Sekampung

Bukan hanya melakukan pengamanan malam takbir Idul Adha 1441 Hijriyah, Polsek Sekampung juga menghimbau kepada warga agar mematuhi protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran Covid 19.

Baca Juga :  Karena Sabu, Dua Warga Lampung Timur Diamankan Polisi

Masih dikatakan IPTU M. Slamet Riyadi,”kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat di kecamatan Sekampung agar tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai Masker dan jaga jarak,”tutup Kapolsek Sekampung. (Eri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *