Ponpes Hidayatus Salafiyyah Menerima Siswa/i Baru

BERITA TERKINI LAMPUNG PENDIDIKAN Tulang Bawang Barat
Pondok Pesantren (Ponpes) Hidayatus Salafiyyah,diperkirakan awal April 2020 sudah siap menerima siswa/i baru
Pondok Pesantren (Ponpes) Hidayatus Salafiyyah,diperkirakan awal April 2020 sudah siap menerima siswa/i baru.

Tulangbawang Barat,Penalampungnews.com

Pondok Pesantren (Ponpes) Hidayatus Salafiyyah alamat Desa Tirta Makmur Kecamatan Tulangbawang Tengah Kabupaten Tulangbawang Barat, sejak saat ini telah mulai disibukan pembukaan bagi siswa/i yang ingin masuk ke Pesantren ( pendidikannya di Pondok Pesantren di Tubaba). Hal tersebut sebagaimana disampaikan Ketua Yayasan Mustofa,Spd melalui Bapak Ahmad Asrori, Selasa (03/03/2020).

Baca Juga :  Rasa Peduli Polsek Dente Teladas Santuni Keluarga Balita Penderita Hidrosefalus.

Ahmad Asrori menegaskan, Yayasan yang saat ini dikelola/diawasinya telah mulai menerima pendaftaran bagi santri baru,” diperkirakan awal April 2020 ini, yayasan sudah siap menerima siswa/i baru,” terang Ahmad Asrori selaku pengurus yayasan.

Bagi orang tua/wali siswa yang mempunyai minat untuk mendaftarkan putra/putrinya di Ponpes, masih memiliki waktu sekitar satu bulan lagi “Memasuki tahun ajaran baru 2020-2021 kita telah siap melakukan perekrutan siswa baru, bahkan jika memang telah ada orang tua siswa/i yang berminat, kita telah siap menerima” Ujar Ahmad Asrori.
Adapun menyangkut Pendaftaran siswa/i baru, Yayasan terbuka untuk umum, silakan datang ke Yayasan selalu siap dan terbuka. Tegasnya. (+±+)

Baca Juga :  TNI/POLRI Lantunkan Ayat Suci Al-Quran Peringati Nuzulul Qur'an 1441 H Di Polres Lamtim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *