Pospera Lampura: diduga Ada KKN di Kelurahan Cempedak Kotabumi Kota

BERITA TERKINI Hukum dan Kriminal LAMPUNG Lampung Utara Nasional

LAMPUNG UTARA (Pena Lampung) – Ketua DPC Pospera, sambangi rumah salah satu pengawas pekerjaan kelurahan Cempedak, Kecamatan, Kotabumi Kota, Kabupaten Lampung Utara. Kamis (16/01/2020).

Informasi dari masyarakat setempat, diduga ada yang bagi-bagi uang dengan dana kelurahan, Juani Adami selaku ktua DPC pospera Lampung Utara langsung turun lapangan untuk investigasi krumah Caim marfa’i sebagai salah satu pengawas pekerjaan pada tangal 14-01-2020 beberapa hari lalu.

Salah satu pengawas pekerjaan kelurahan saat disambangi mengatakan,”pak lurah baru saja keluar dari sini karna di pangil pak camat, kita Fair ajalah, kalau jatah Wartawan, LSM, itu gk ada, cuma kita bagi-bagi biar semua rasain dikit-dikit, cuma gak bisa banyak-banyak, tapi kalau untuk beli minyak beli rokok  adalah, itulah kesalahan lurah sejak awal karna ngomong janji nya akan ada publikasi nya ternyata gak ada dana itu”ujar Chaim Marfa’i

Baca Juga :  Desa Cabang Abung Raya Patut Diacungi Jempol Dalam Mengelola ADD...

Perlu diketahui, dana yang mereka bagi-bagi itu adalah dana kelurahan.

,”ini memang dari dana kelurahan tapi kalau kawan kawan kesini dengan kosong kan gak enak juga,”lanjut Chaim Marfa’i

,”gak tentu juga berapa nilainya karna kalau di bagi semua gak cukup ini untuk kita semua yang Dateng, untuk wartawan, untuk LSM, untuk itu saya mintak sepahaman lah,”jelas marfa’i

Baca Juga :  Polsek Gunung Pelindung Amankan DPO Curas...

Sampai berita ini di turunkan, Lurah Cempedak tidak bisa di hubungi, sedangkan menurut keterangan warga lurah jarang masuk kantor. (Usni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *