PRINGSEWU TUAN RUMAH PIALA SOERATIN U19

BERITA TERKINI LAMPUNG OLAH RAGA Pringsewu

PRINGSEWU (PL) – Pringsewu FC sebagai anggota Asosiasi PSSI Propinsi Lampung ditunjuk sebagai tuan rumah penyelenggaraan Piala Soeratin U17 Propinsi Lampung Tahun 2019. Ada sekitar 16 klub yang akan mengikuti kompetisi tersebut yang berasal dari kabupaten/ kota se Propinsi Lampung.

Kick Off pelaksanaan Piala Soeratin U17 ini pada 7 Oktober 2019. Dan lokasi yang dijadikan tempat penyelenggaraan yaitu di Lapangan Jaya Sakti Pekon Waringinsari barat Kec. Sukoharjo Pringsewu.

Demikian disampaikan Presiden Klub Pringsewu FC Bapak H. Suchairi Sibarani, S. Pd., M.IP pada saat audiensi dengan Bupati Pringsewu. Senin (2/9)

Turut Hadir dalam kesempatan tersebut Azharul Fazri Siagian (Sekretaris Klub), Sagang Nainggolan (Direktur Financial Klub) dan Daniel HP (Manager Klub). Hadir pula Kadisporapar Pringsewu Bapak Drs. H. Samsir Kasim, MM,  serta Kadishub Pringsewu Bapak Hendrid.

Baca Juga :  Dongkrak PAD, Seluruh Hotel, Restoran dan Tempat hiburan di Lampung Selatan Akan di Pasang Tapping Box

Dalam pertemuan tersebut Bupati Mendukung penuh penyelenggaraan Piala Soeratin U17 Lampung di Pringsewu,

“Wajib Juara dan Jadilah Tuan Rumah Yang Baik,” pesan Sujadi.

Presiden Klub Pringsewu FC Suhairo Sibarani menambahkan bahwa perhelatan Piala Sheraton U17 yang digelar kali ini juga memperebutkan Piala bupati Pringsewu.

” Beliau sudah mempersiapkan Trofi bagi tim yang juara,  Sehingga Piala Soeratin U17 Propinsi Lampung Tahun 2019 memperebutkan Piala Bupati Pringsewu.” jelas Sibarani.

Sementara itu, Daniel HP yang merupakan Manager TIM yaitu yang didapuk oleh Managemen Pringsewu FC untuk mempersiapkan tim, menyampaikan bahwa pada prinsipnya Tim U17 Pringsewu FC sudah siap untuk mengarungi kompetisi Piala Soeratin Tahun 2019.

Baca Juga :  Sempat Diberitakan Membekingi, Ini Penjelasan Pasi Intel Kodim 0411 Lampung Tengah

” Sebagai tuan rumah, kami merasa mendapat tenaga tambahan, harapannya warga Pringsewu berbondong-bondong hadir di lapangan untuk mensuppport Tim Pringsewu sehingga selalu meraih kemenangan. Selain itu juga saya sebagai manager sudah berbicara sama Managemen Pringsewu FC bahwa kali ini Pringsewu FC akan dilatih oleh Coach Ayatullah dari Lampung Timur.” terang Daniel.

Dengan bekal pengalaman dan ilmu beliau lanjut Daniel, diharapkan Tim Pringsewu FC semakin matang dan semakin siap.

” Mohon doanya kepada warga Pringsewu, seperti pesan Bupati, semoga Pringsewu bisa juara dan menjadi tuan rumah yang baik,” pungkas Daniel. (rls/  Novi Antoni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *