Puluhan Anak Pelajar Bolos Sekolah Mendapatkan Bimbingan dan Penyuluhan Oleh Polsek Sekampung

BERITA TERKINI LAMPUNG Lampung Timur PENDIDIKAN

LAMPUNG TIMUR (Pena Lampung) – Puluhan pelajar terjaring razia oleh anggota Polsek sekampung pada saat melakukan giat rutin patroli di desa Sumbergede, Kecamatan Sekampung, Kabupaten Lampung Timur, Senin (24/02/2020).

Puluhan anak yang terjaring razia itu langsung di data oleh Bhabinkamtibmas dan diserahkan oleh pihak sekolah masing-masing, selain didata, puluhan siswa itu juga mendapatkan bimbingan dan penyuluhan (Binluh) oleh bhabinkamtibmas desa Sumbergede.

Baca Juga :  Ikatan Wartawan Online Lamtim Lakukan Baksos Dan Bagi Takjil Di Sekampung Udik

Kapolsek Sekampung, Iptu M Slamet Riyadi melalui Bhabinkamtibmas desa Sumbergede menjelaskan,”sebelumnya kami ada laporan dari warga banyak anak sekolah yang bolos, setelah kami lakukan pengecekan ternyata benar, ada dua puluh satu anak yang bolos dan langsung kami data, setalah kami data langsung kami telfon pihak sekolah agar anak-anak yang bolos dapat dijemput untuk mengikuti pelajaran,”ujar Bripka Rudi

Baca Juga :  Melalui Dana Desa, Sidodadi Kerja Nyata Masyarakat Sejahtera

,”selain didata dan menyerahkan siswa terhadap pihak sekolah, kami juga melakukan bimbingan dan penyuluhan,”lanjut Bripka Rudi yang diamini oleh Bripka Imam dan Brigpol Filli. (Eri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *