Puncak HPN 2021, Bupati Lampung Timur Terima Anugerah Tjindarboemi

Aspirasi Publik BERITA TERKINI KABIRO PENA LAMPUNG LAMPUNG Lampung Timur Nasional

LAMPUNG TIMUR (Pena Lampung) – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lampung Timur menggelar serangkaian acara memperingati Hari Pers Nasional (HPN) dan Hut PWI yang ke 75 dengan cara Virtual dan diikut olehi seluruh perwakilan PWI Kabupaten/Kota Se-Indonesia, Selasa (09/02/2021).

Acara HPN yang bertemakan “Bangkit Dari Pandemi, Pers Sebagai Akselerator Perubahan dan Pemulihan Ekonomi” berlangsung di Aula Kantor Bupati Lampung Timur.

Acara Pusat/Nasional, pukul 09.30 Wib – 10.30 Wib Konek ke acara puncak HPN Ancol PWI Pusat bersama Presiden RI, Joko Widodo sekaligus potong tumpeng dan ditutup doa lintas agama.

Baca Juga :  KOMISIONER KPU TANGGAMUS BERSILATURAHMI DI DPD IWO TANGGAMUS

Sedangkan acara Daerah/lokal Lampung dimulai pada pukul 10.30 Wib sampai 10.45 Wib sambutan ketua PWI Lampung yang bertempat di Lt. III Balai Wartawan H. Solfian Akhmad

Pukul 10.45 Wib sampai 11.15 Wib pembacaan SK Anugerah Khusus langsung di serahkan oleh Ketua PWI Provinsi Lampung.

Anugerah Solfian Akhmad, Anugerah Tjindarboemi di serahkan oleh Gubernur Lampung untuk sesi pembagian di PWI Lampung.

Baca Juga :  NGO - JPK Menghimbau KPU Menggunakan Anggaran Pilkada Harus Efektif dan Efisien

,”Pemberian dan penyerahan anugerah masing-masing kategori Bupati/Wali Kota Se-lampung secara serentak diserahkan Ketua PWI Kab/Kota kepada kepala daerah masing-masing,”kata Musanif Effendi

Salah satunya bupati Lampung Timur telah mendapatkan Anugerah tersebut.

,”Terimakasih sekali buat PWI Lampung Timur yang sudah memberikan Anugerah ini, semoga PWI selalu jaya dan sukses,”kata Zaiful Bukhari. (Eri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *