PWI Lampung Timur Qurban Satu Ekor Sapi

Aspirasi Publik BERITA TERKINI KABIRO PENA LAMPUNG LAMPUNG Lampung Timur

LAMPUNG TIMUR (Pena Lampung) – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) laksanakan pemotongan satu ekor sapi untuk dijadikan sebagai hewan Qurban pada perayaan Idul Adha 1441 H, Sabtu (01/08/2020).

Ketua PWI Perwakilan Lamtim Musannif Effendy, S.H, M.H menyampaikan agenda hari ini kami dari lembaga Pers melaksanakan penyembelihan satu ekor sapi untuk di bagikan kepada 47 Anggota PWI Perwakilan Lamtim.

Baca Juga :  Asisten II Hadiri Acara Kordinasi Kabupaten Layak Anak

” Kegiatan hari ini, kami dari keluarga besar anggota PWI melakukan pemotongan satu ekor sapi untuk di jadikan hewan qurban, yang di laksanakan pada halaman balai PWI Perwakilan Lamtim,”ujarnya Musannif Efendy, di dampingi Sekretaris PWI I Wayan Purwana dan Bendahara PWI Samsi.

Penyembelihan hewan qurban ini, merupakan salah satu bentuk untuk mengajak mulai dari anggota, Pemerintahan terkait serta masyarakat agar lebih peduli terhadap agama, mengingat hal semacam ini begitu penting dan banyak sekali untuk kita ambil dari penyembelihan hewan qurban.

Baca Juga :  Di Duga, Ketua IDI Lamtim Mengimingi Biaya Kuliah Gratis Kepada Keluarga Korban Jika Mau Berdamai Dengan Dokter AG

” Kami dari lembaga pers yang ada di daerah mengajak kepada seluruh elemen mulai dari Pemerintahan sampai ke Masyarakat agar bersama-sama untuk melakukan pemotongan hewan qurban, karena di sana begitu banyak i’tibar (red),”tambahnya. (Eri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *