Ratu Gede Kusuma Pakar Pengobatan Alternative

BERITA TERKINI Citizen Nasional Wisata

Jakarta, Sosok wanita yang lebih akrab dikenal dengan nama Ratu Gede Kusuma dan biasa disapa Nyai Ratu adalah seorang Master Tarot Reader / Paranormal Tarot, Ruwat & Aura, Hypnotherapy yang telah diakui di dunia Internasional. Ratu Ayu memiliki pengalaman panjang menjadi paranormal maupun tarot reader serta narasumber di berbagai media elektronik maupun media cetak, seminar di dalam ataupun diluar negeri, event-event perusahaan yang berkaitan dengan topik seputar tarot dan konsultasi karir serta bisnis.

Putri dari Pendiri Al-Hikmah ini sejak kecil dikaruniai kelebihan dibidang supranatural, oleh sebab itu sejak usia 10 tahun Ratu Ayu Kesumaningrat sering dimintai bantuan oleh masarakat mulai dari rakyat kecil, para artis hingga kalangan pejabat kelas atas untuk membantu permasalahan yang tengah di hadapi, dari mulai pengobatan medis maupun non medis, membaca nasib melalui media kartu tarot, masalah percintaan dan rumah tangga, karir artis, politik dan jabatan hingga ruwatan dan buka aura.

Baca Juga :  DJ Echa Selain Bertubuh Sexi Mempunyai Nama Unik dibaliknya

Ratu Ayu yang sudah indigo dari kecil sekaligus anggota dari Forum Komunikasi Paranormal dan Penyembuh Alternatif Indonesia ( FKPPAI ) ini kerap datang ke tempat-tempat kramat untuk memperbanyak pengalaman dan mencari wangsit dari alam ghaib.

Sebelum berganti nama menjadi Ratu Ayu Kesumaningrat, permah dikenal dengan nama Miss Cleopatra di dunia Paranormal, sepak terjangnya dah lama berkecimpung di dunia supranatural, kliennya para artis, peabat dan kalangan umum dalam dan luar negri.

Baca Juga :  Puluhan Organisasi Wartawan Bersatu Sikapi Disfungsi Dewan Pers

“Alhamdulillah Saya bisa mengobati berbagai macam penyakit dengan media pengobatan melalui telor seperti mengobati kelencar getah bening”, tutur Nyai Ratu

Ratu menambahkan bahwa dirinya juga mampu mengobati segala macam kanker, Wibawa, Menaikkan panggat orang, Aura dan mengobati keluhan masalah Vitalitas Pria dan Wanita.

“Intinya kita berusama semampu tentu dengan mengharap Rahmat dan Ridho Alloh agar diberikan kesembuhan, seban Tuhan adalah Dzat yang memberi musibah atau penyakit da Dzat yang menyembuhkan segala Penyakit hambany”, tanda Ahli Metafisika dan Ahli Tarot ini.|znd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *