Ratusan ortu dan siswa, ‘serbu’ SMAN 01.

BERITA TERKINI PENDIDIKAN Tulang Bawang Barat

Panaragan jaya_Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 01 Kabupaten Tulangbawang Barat, di ‘Serbu’ orang tua dan siswa, karena sejak Senin (17/6/2019) melaksanakan perekrutan siswa/i baru tahun ajaran 2019/2020. Penerimaan Siswa Baru Sistem dengan sistem Online, itu pada hari pertama pendaftaran tercatat telah 100 peserta telah berhasil mengikuti kegiatan dan pendaftaran sesuai dengan ketentuan yang telah ditentukan oleh panitia penerimaan.

Baca Juga :  2 Orang Pelaku "CURAT",Diamankan Tim Tekab 308 Polsek Mataram...

Bersadarkqn catatan kerabat kerja media ini, bahwa penerimaan Siswa/i baru tersebut, akan dilaksanakan selama Tiga hari, terhitung sejak tanggal 17 Juni 2019 Hari ini (kemarin-red) hingga Rabu,( 19 juni 2019).

Penjelasan yang didapat langsung dari Kepala SMAN 01, Bapak Sirdin tersebut disampaikannya kepada sejumlah media disela-sela dirinya mengikuti acara yang dilaksanakan oleh panitia penerimaan siswa yang telah disepakati sebelumnya. Selain penjelasan mengenai cara/sistem penerimaan/siswa/i baru, juga di terangkannya bahwa pengumunannya dilaksanakan pada Kamis ( 20 Juni 2019 ) mendatang.

Baca Juga :  Festival Dayung Way Bungur 2017 LamTim,Diawali Dengan Pengalungan Bunga diBelalai Gajah Way Kambas...

Berdasarkan catatan media ini, bahwa hingga hari terakhir pendaftaran nantinya akan di rekrut 252 siswa/i “di SMA Negeri 01 Tulangbawang tengah ini, akan diterima jumlah siswa sebagaimana yang telah ditentukan yaitu sebanyak 252 siswa/l, sesuai kuota” ujar pak Sirdin.(Alb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *