Realisasikan 25 Program, Bupati Winarti Serahkan 15 Motor Kepada Abpedsi

Aspirasi Publik BERITA TERKINI History KABIRO PENA LAMPUNG LAMPUNG Tulang Bawang

Penalampungnews.com

Tulang Bawang – Bupati Tulang Bawang Winarti tepati janji menyerahkan bantuan 15 unit motor dinas untuk asosiasi badan permusyawaratan desa seluruh Indonesia Tuba, kegiatan dilaksanakan an-nahl aman kantor Pemkab setempat Kamis (25 – 06 – 2020).

Sebanyak 15 unit kendaraan yang dibagikan kepada perwakilan setiap kecamatan yang ada di kabupaten setempat, bantuan tersebut yakni sebagai wujud dari pengimplementasian dari 25 Program unggulan Pro Rakyat yang digagas oleh Bupati Tuba Winarti dan Wakil Bupati Hendriwansyah.

Bupati Winarti mengatakan, untuk Tahun 2020 ini semua program Bergerak Melayani Warga (BMW) sudah tersiar semuanya cuma kondisi Covid-19 ada beberapa yang tidak terealisasi. Tapi kalau untuk pelayanan seperti motor itu tidak dicoret dan itu langsung kita bagikan hari ini.

Baca Juga :  Bupati Winarti Himbau ASN Fokus Bekerja.

“Untuk program ini memang tahun kemarin BPK mengusulkan 15 koordinator kecamatan, dan untuk motor Kepala Dusun masih tetap berlanjut. Jadi program BMW tetap berjalan tapi tidak bisa terkapar seluruhnya,” jelas Winarti.

Ditanya mengenai pembangunan infrastruktur, Winarti mengatakan, semuanya memang kita fokuskan kepada penangangan Covid-19 karena ini adalah virus yang menjadi wabah penyakit yang sudah menyebar di hampir seluruh dunia, jadi kita lebih mementingkan keselamatan dan kesehatan masyarakat Tulangbawang.

“Fisik kita fokus ke Tugu Garuda, dan Simpang Penawar karena memang itu aspirasi dari masyarakat setempat, dan kita juga akan membuat Tugu Ikan di Pasarlama Menggala,” kata dia.

Disinggung tentang persiapan menuju New Normal Kabupaten setempat, Winarti mengatakan, Tulangbawang masih menuju kesiapan tatanan baru tujuh sektor yang diperbolehkan pemerintah pusat, maka kita adakan disiplin protokol kesehatan terlebih dulu.

Baca Juga :  Bhayangkari Daerah Lampung Bersama Bhayangkari Cabang Lampung Selatan Gelar Baksos Terapi Bermain Kepada Siswa Siswi SD di Desa Way Muli

“Setelah disiplin berjalan semua begitu oke New Normal, semua elemen masyarakat kita sudah sampaikan mengikuti protokol kesehatan,” harap Winarti.

Sementara ditempat yang sama, Ketua ABPEDSI Tulangbawang, Pardianto mengatakan, Dirinya bersyukur Program BMW Betul-betul bisa dilaksanakan memang nyata, sebagai Ketua dirinya berterimakasih kepada Pemkab Tuba khususnya Bupati Winarti yang telah mengakomodir bantuan ke Korcam di 15 kecamatan yang ada di Tuba.

“Kami akan menjaga sesuai dengan amanah Bupati Tulangbawang, dan kedepan ABPEDSI sebagai garda terdepan dalam mensosialisasikan dan melaksanakan semua Program yang ada di Kabupaten Tuba,” paparnya.

(Sahdan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *