Redaksi Tak Berkumis Asal lampung,Muda Berkarya…

Artikel BERITA TERKINI Nasional
Kamu Bisa Download ini:

Penalampungnews. Com

Sukses muda dan Berbakat Redaksi muda Di lampung…

Lampung – tak banyak anak muda yang memiliki prestasi gemerlang di era mudanya di jaman sekarang dikarenakan kebanyakan anak muda terlalu terbuai dengan masa mudanya dengan menghabiskan besantai ria dan nongkrong dan adapula yang terlalu manja dengan kekayaan harta orang tua,bahkan lebih parah lagi ada yang salah jalan.
Sedangkan kadang di sisi anak muda itu sendiri mengharapkan mapan tanpa mau pusing atau berkorban, dan tertukar frustasinya dari apa yang di gagalkannya dalam masa meraih cita-citanya yang tak tersampaikan.

Idahar kelahiran bandar lampung 20 agustus 1990 merupakan salah satu sosok pemuda yang sudah melawati masa kemalangan dan kegagalan di masa-masa mewujutkan cita-citanya yang awalnya ingin memakai seragam coklat dan memegang senjata api tapi malah makai seragam pers bersenjata pena.
Akan tetapi pemuda kelahiran bandar lampung ini mampu mewujudkan dan membuktikan bahwa apapun pekerjaanya jika di cintai dan di jalankan bersungguh-sungguh pasti bisa mencapai kepuncak apresiasi tertinggi terhadapnya.
“Awal nya abang bercita_cita menjadi polisi, namun setelah perjalanan mengikuti segala sesuatu tes tidak berhasil dan, kekurangan dana, abang merubah pemikiran, karena abang pikir usaha sudah dilakukan beberapa kali kalau emang bukan jodoh nya jadi ya tidak jadi. “ungkap idahar.

Seiring berjalannya waktu dengan kesabaran dan ujian yang meritis tidak mudah bagaikan menseyet kulit setiap hari,akan tetapi idahar terus berupaya selalu untuk melakukan yang terbaik buat orang-orang yang disayangnya dan membahagiakannya.
“Berjalannya waktu abang mulai berpikir bagaimana saya harus sukses, terus menerus berpikir, sedangkan saya mengingat orang tua gak punya dan kurang mampu, jadi setahun abg berpikir dan bertemu kawan yang sama lulusan serjana hukum, kami buat perusahaan media, dengan tekat harus sukses dan berhasil”pungkasnya

Baca Juga :  40 Anggota DPRD Tuba Masa Bakti 2019-2024 Resmi Dilantik.

Disini kita nilai bahwa apapun yang kita kerjakan dan apa yg kita usahakan dengan bersungguh-sungguh dan di jalan yang bener dengan rasa syukur pasti akan ada titik temu seperti apa yg di alami idahar salah satu redaksi muda di media online penalampungnews.

“”Jadi motivasi dari kegagalan itu menurut saya :
Jangan dijadikan sesuatu yang menghambat buat diri kita, meraih kesuksesan, karena dari kegagalan ada hikmah tersendiri yang telah dipersiapkan buat kita…
Intinya “Meraih kesuksesan bukan hanya dengan satu jalan, tapi masih banyak jalan lainnya.
Jadikan kegagalan semangat hidup kita buat berjuang.””tutupnya

Tunggu edisi artikelnya ,ikutin perjalanan muda terbaik di era lampung…

Penulis : NS

Kamu Bisa Download ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *