RESMI, IWO LAMPUNG MILIKI STRUKTUR KEPENGURUSAN BARU

Bandar Lampung BERITA TERKINI LAMPUNG
Kamu Bisa Download ini:

BANDARLAMPUNG (PL) — Paska dibekukan beberapa bulan yang lalu, kini Pimpinan Wilayah (PW) Ikatan Wartawan Online(IWO) Provinsi Lampung, resmi memiliki struktur kepengurusan baru.

Pimpan Pusat IWO kembali menerbitkan SK bernomor 014A/PP-IWO-PROV/IX/2019 tentang Perubahan Pengurus IWO Provinsi Lampung Tahun 2017-2022.

Dalam SK diketahui, jika Riko Amir yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua IWO Tulang bawang Barat, didapuk menjadi Ketua PW IWO Provinsi Lampung, sementara M.Taufik Rohman dari www.Rilis.id menjabat sebagai Sekretaris. Sedangkan Yuverdi duduk sebagai Bendahara.

Sementara, Riko Amir melalui pesan singkatnya kepada Media ini mengaku, jika salinan SK telah diterimanya, selanjutnya dirinya akan segera bergerak dan kembali membesarkan IWO yang ada di Lampung.

“Benar PP IWO telah mengeluarkan SK Perubahan No.014A/PP-IWO-PROV/IX/2019 tentang struktur Pengurus Wilayah IWO Provinsi Lampung sejak Tanggal 10 November 2019. Setelah sebelumnya padaTanggal 02 September 2019 yang lalu, PW IWO dibekukan berdasarkan Surat Nomor : 138/Prov-LA/PP-IWO/IX/2019 Tentang Pembekuan Pengurus Ikatan Wartawan Online Provinsi Lampung sekaligus PP IWO menunjuk tim Formatur sebanyak 3 orang yang terdiri dari Saya, yang kebetulan menjabat sebagai Ketua IWO Tulang Bawang Barat, kemudian ada bung Edi Arsadad Ketua PD IWO Lampung Timur, serta bung Fito Alistiadi Ketua PD IWO Way Kanan, dimana mandat itu kami terima dengan dasar adanya SK mandat Nomor 139/Prov-LA/PP-IWO/IX/2019 Tentang Mandat Formatur Pengurus IWO Provinsi Lampung guna membentuk kepengurusan.” ungkap Riko.

Dengan terbitnya SK PW IWO Lampung yang baru, Riko mengaku optimis jika kedepan, PW IWO lampung akan kian maju. “Kepengurusan yang b poparu, setelah melalui beberapa kali pertimbangan serta pembukaan penjaringan calon, maka tim Formatur memutuskan saya menjadi Ketua IWO Provinsi Lampung dengan dukungan dari Pengurus Daerah(PD) lainnya, dan saya yakin dengan bantuan dari kawan kawan daerah, IWO Lampung pasti semakin jaya.”harapnya.(Odo/rls)

Baca Juga :  IWO Lampung Mengecam Atas Pernyataan Direktur Lembaga Survei Rakata Institut...
Kamu Bisa Download ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *