SAFARI RAMADHAN WUJUD NYATA SILATURAHMI PEMKAB PESIBAR

BERITA TERKINI LAMPUNG Pesisir Barat
Kamu Bisa Download ini:

PESISIR BARAT (PL) – Pj. Sekda Pesisir Barat Ir.Lingga Kusuma, MP mewakili Bupati Pesisir Barat memimpin kegiatan Safari Ramadhan 1440 H/2019 M Kabupaten Pesisir Barat dalam rangka bulan suci ramadhan pada Senin, 17 Mei 2019 di Pekon Padang Dalam Kecamatan Ngaras Pesisir Barat.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Pesisir Barat Tedi Zadmiko.SKM.,MM menginformasikan bahwa turut hadir dalam acara tersebut segenap anggota Forkopimda , pemuka agama , tokoh masyarakat , Pejabat tinggi Pratama di lingkungan Kabupaten Pesisir Barat , serta Ustadz Gousul Alam selaku penceramah.

Dalam acara safari Ramadhan yang dilaksanakan pada hari ini , jumat 18/06/2019 , merupakan kegiatan safari ramadhan hari yang ke delapan dari serangkaian kegiatan safari ramadhan yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat secara bergantian di seluruh Kecamatan wilayah Pesisir Barat sebagai wujud silaturahmi Pemerintah Daerah Pesisir Barat dengan masyarakat.

Dalam sambutan Bupati Pesisir Barat yang disampaikan oleh pj.sekda Pesisir Barat, disampaikan permohonan maaf Bupati Pesisir Barat karena beliau tidak bisa berkesempatan hadir langsung dalam kegiatan kali ini karena Bupati Pesisir Barat sedang melaksanakan Kunjungan kerja ke Direktorat jenderal imigrasi membahas peresmian Kantor UKK Imigrasi Kelas III Kotabumi di Krui yang insyaallah akan diresmikan dalam waktu dekat ini.
Dalam kesempatan ini juga, Bupati Pesisir Barat mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk ikut menjaga persatuan dan kesatuan serta stabilitas keamanan nasional mendekati penetapan KPU RI terkait hasil pemilu 2019.

Dengan kegiatan safari di bulan ramadhan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, karena dengan silaturahmi akan tercipta komunikasi yang positif antara pemerintah dengan masyarakatnya,

Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat kembali mengucapkan Marhaban ya ramadhan 1440H semoga masyarakat pesisir barat di berikan kebahagian kesejukan, ketentraman lahir batin dalam menjalankan ibadah puasa.

Dalam kesempatan yang sama Pemerintah Daerah kabupaten Pesisir barat juga memberikan bantuan yaitu :
Dana bantuan masjid sebesar Rp.15.000.000,- yang diterima oleh pengurus masjid setempat,  Insentif Marbot Rp.3.000.000,- akan diberikan berkala setiap 6 bulan.
Insentif Pembantu Pegawai Pencatatan Nikah Rp.1.200.000 akan diberikan berkala setiap 6 bulan.

Hal ini sebagai wujud atas kepedulian Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Barat dalam hal pengembangan kegiatan kerohanian serta pelayanan masyarakat , pemerintah adalah sebagai abdi masyarakat , tentu nya akan selalu melayani serta , membimbing , demi untuk kesejahteraan rakyat. ( Bukhari.A )

Kamu Bisa Download ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *