Sarifudin Tewas Tersambar Petir Saat Berada Di Sawah

BERITA TERKINI LAMPUNG Lampung Timur
Kamu Bisa Download ini:

LAMPUNG TIMUR (Pena Lampung) – Naas, nasib yang di alami Sarifudin (40), Warga Desa Braja Yekti, Kecamatan Braja Slebah saat akan membereskan pekerjaan lahan sawah miliknya justru tewas seketika tersambar petir, Rabu (15/05/2019).

Menurut penjelasan dari tetangganya yang juga kerabat dekat korban yaitu Suwito warga Desa Braja Yekti, Korban memang berada di tengah sawah saat kejadian, dan pada saat itu cuaca pada sore hari sekitar jam 16.30 wib hujan deras di sertai Petir di sekitarnya.

“Biasanya kami berdua mengajar ngaji bersama di mushola, entah mengapa Dia (korban, red) malah pergi ke sawah, dengan alasan membereskan tanaman padinya yang belum selesai. Dan memang saat itu cuaca hujan disertai petir, selanjutnya aku mendapat kabar musibah tersebut” jelas Suwito di mintai keterangan terkait musibah itu

Mendengar kabar yang menimpa korban, Suwito bersama sama dengan warga segera ke lokasi kejadian dan memberikan pertolongan secepatnya.

“Sesampainya kami di lokasi korban sudah tak tertolong dengan keadaan pakaian terbakar dan tubuh hangus” imbuh Suwito

Perlu diketahui, korban juga adalah salah satu mantan ketua KPPS pada Pemilu 2019 di desa tersebut. Dan malam itu juga jasad korban ayah dua anak ini akan langsung di semayamkan.(Red)

Kamu Bisa Download ini:
Baca Juga :  Pasien BPJS Asal Lamtim Cuma di Beri Alas Tidur Dengan Koran dan Kardus, AKRAP Akan Laporkan RSUD AM ke Ombusmen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *