Satres Polres Way Kanan Periksa Beberapa Oknum Sipil Lapas Kelas II B Way Kanan Di Lapas

BERITA TERKINI Waykanan

Way Kanan-
Buntut dari Satresnarkoba polres way kanan bersama jajaran Lapas Kelas II B way kaman melakukan razia di sejumlah kamar lapas setempat , beberapa oknum Pegawai Lapas diperiksa .

Dalam razia ini dihasilkan 23,33 Gram narkoba jenis sabu dan tujuh warga binaan lapas way kanan diamankan , karena diduga terlibat peredaran narkoba .

Pengungkapan peredaran narkoba dalam Lapas tersebut dipimpin Kasat Narkoba Firmansyah SH , M.H .

Dari razia ini diamankan Tujuh tersangka yang juga warga binaan Lapas Kelas II B way kanan tersebut berinisial BR alias Mangku Tihang (49) , EJ (35) , JAP (40), MH (42) , BBS (33) , IMS (39) dan SW (29) , yang diduga sebagai bandar dan pemakai narkoba .

Baca Juga :  Kapolres Lampung Timur Raih AWPI Award 2019

Penangkapan 7 Warga binaan Lapas Kelas II B way kanan Satnarkoba Polres way kanan hari ini memeriksa tidak kurang dari 5 Pegawai Lapas yang bertugas pada waktu razia terjadi yang diperiksa di lapas tersebut , sebagai saksi untuk kelengkapan Berkas Perkara .

Kasatnarkoba polres way kanan AKP Firmansyah SH, MH membenarkan adanya pemeriksaan terhadap Pegawai Lapas Kelas II B way kanan sebagai saksi yang ikut melaksanakan razia pada tanggal 1 juli 2020 yang mana bertepatan dengan HUT Bhayangkara Polri .

Ada beberapa pegawai yang kami periksa sehubungan dengan kesaksian mereka pada saat melaksanakan razia bersama dan penemuan barang bukti sabu – sabu di dalam kamar-kamar Napi .

Baca Juga :  Laksanakan Pengajian Akbar Dengan Penceramah Ustadz Kasif Heer, Bunda Ungkap Harus Selalu Bersyukur.

AKP Firmansyah menerangkan mengingat jumlah mereka yang sedikit dan khawatir mengganggu pelaksanaan tugas mereka maka kami tidak melayangkan surat panggilan , melainkan kami jemput bola yaitu melaksanakan pengambilan keterangan dan pemeriksaan sebagai saksi di lapas untuk melengkapi berkas perkara .

Mereka yang diperiksa sehubungan ikut serta dalam razia beberapa waktu yang lalu , saat ini mereka hanya sebagai saksi ketika diadakan pemeriksaan di kamar-kamar lapas .

Lebih lanjut AKP Firmansyah menerangkan bahwa saat ini mereka diperiksa hanya sebagai saksi , tapi untuk siapa pegawai lapas yang membantu sipil/napi memasukkan Narkoba ke dalam Lapas .

Rekan-rekan tunggu saja sampai selesai pemeriksaan oleh Anggota . Jelas Kasat Resnarkoba . (Alting)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *