SDN 2 RAWALAUT BORONG JUARA LOMBA TINGKAT BANDARLAMPUNG

Bandar Lampung BERITA TERKINI LAMPUNG PENDIDIKAN

Bandarlampung (PL) – SD Negeri 2 Rawa Laut, Bandar Lampung mendominasi perolehan juara pada acara Lomba Cepat Tepat (LCT), Puisi dan Gambar Poster  dengan Tema Sumpah Pemuda yang di adakan di SD Negeri 2 Gedong Air Bandar Lampung, Sabtu (26/10)

Lomba tingkat Kota Bandar Lampung itu di dukung oleh Dinas Pendidikan Kota Bandar Lampung ikuti sebanyak lebih kurang 15 sekolah negeri maupun swasta di di Bandar Lampung. diantaranya, SD AR Raudah, SD Kartika 2 dan SD Global Surya Bandar Lampung.

Baca Juga :  JPK Korda Lamtim Meminta Kapolda Lampung, Laporan Akmal Fhatoni Ditunda

SD Negeri 2 Rawa Laut memperoleh juara umum pada lomba LCT yang diraih oleh
Loveta Rihadatul Aisy, Deceisa Keila Andine dan Nadya Zafira Azka.

Diposisi  ke dua diraih oleh siswa dari SD Kartika 2 Bandar Lampung sedangkan Juara ke 3 kembali diperoleh siswa SD Negeri 2 Rawa Laut dengan tim yang terdiri dari Callysta Putri Wilcahyani, Fortunissa Fadilah Kamal serta Vayza Qibtiyah Lamboew.

Untuk lomba membaca puisi Juara Pertama diraih oleh SD Negeri 2 Rawa Laut, Bandar Lampung atas nama Nadya Zafira Azka, Juara Ke dua dari SD AR. Raudah dan juara ke tiga siswi SD Negeri 2 Rawa Laut bernama Ardelia Mulli Najla Nasyiah.

Baca Juga :  Penyakit Tak Kunjung Sembuh,Warga Gunung Terang,Tubaba,Gantung Diri...

Juara menggambar dan mewarnai poster lagi lagi juara pertama siswa SD Neger 2i Rawa Laut bernama Rizki Rahmatullah, juara kedua Siswa SD Negeri Beringin Raya dan juara ke tiga Siswi SD Negeri 2 Rawa Laut bernama, Nabila Safira Jalasena Putri. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *