Sebanyak 1.300 Personil Gabungan Polres Lamsel dan Kodim 0421/LS Siap Amankan Pemilu 2019

Aspirasi Publik BERITA TERKINI LAMPUNG Lampung Selatan

LAMPUNG SELATAN (PL) -Sebanyak 1.300 personil gabungan Polres Lampung Selatan dan Kodim 0421/LS,terdiri dari Marinir, TNI AU, Sat Brimob, gabungan Dishub, Sat Pol PP dan Sat Linmas gelar Apel Pergeseran Pasukan (SERPAS) TNI – Polri ,di lapangan korpri Kalianda. Senin (15/04/2019).

Digelarnya Apel Serpas itu dalam rangka pam pemungutan dan Penghitungan Suara Pilleg dan Pilpres 2019 di wilayah Kabupaten Lampung Selatan.

Baca Juga :  Berpenampilan Kepala Plontos, Sejumlah Orang Kawal Plt Bupati Lamsel Pantau Pemasangan Girder di Jembatan Way Urang Kalianda

Kapolres yang didampingi oleh Dandim 0421 LS, Letkol Kav Robinson Oktavianus Bessie, meminta kepada kepada seluruh personil untuk menjalakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

“Pada hari ini kita akan memberangkatkan personil TNI Polri yang akan melaksanakan tugas pam TPS di Jajaran Polda Lampung,mulai hari ini tanggal 15 april sampai dengan 20 april 2019”, kata Kapolres Lamsel, AKBP M.Syarhan.

Baca Juga :  2 Orang Tewas Seketika Akibat Hantam Bak Truk di Tol

Untuk itu,dari total personil TNI-Polri tersebut diharapkan dapat melaksanakan tugas secara optimal dalam mengamankan 3095 TPS yang tersebar di seluruh Kapupaten Lampung Selatan pada proses pemungutan suara hari Rabu 17 April 2019mendatang.

“Pemilu adalah pesta demokrasi, harus dijalankan dengan suka cita. Maka itu, jalankan tugas dengan penuh tanggung jawab”tutup M. Syarhan. (Aka Sior)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *