Secara Simbolis, Bupati Winarti Terima Vaksin Sinovac Dari Dinkes Tuba

Artikel Aspirasi Publik BERITA TERKINI History KABIRO PENA LAMPUNG LAMPUNG Nasional Tulang Bawang

Penalampungnews.com 

TULANGBAWANG , – Bupati Tulangbawang Dr. ( Cand ) Hj. Winarti , SE., MH Serah Terima Secara Simbolis Vaksin Sinovac/Covid-19 dari Pemerintah Provinsi Lampung di Dinas kesehatan kabupaten Tulangbawang. Senin 25 Januari 2021

Di hadiri Forkopimda, Sekretaris Daerah kabupaten Tulangbawang, Dinas Kesehatan provinsi lampung, pejabat tinggi pratama dilingkup pemerintah kabupaten Tulangbawang.

Bupati mengatakan akan Segera kita esksekusi, besok insyaallah akan kita suntikkan pertama untuk 10 orang khususnya Forkompimda dan selanjutnya penyuntikan untuk tenaga medis.

Baca Juga :  Kades Mengaku Sesuai RAP, Pembangunan Gapura Melalui DD 2019 Desa Sabuk 4 Sudah Roboh

“Saya minta tolong untuk semuanya untuk mendukung daripada program pemerintah yang sudah berjalan, vaksin ini program pemerintah untuk melindungi rakyatnya”. Ucap bupati

Imbuhnya, melawan virus hanya tetap berdoa dan menjaga stamina yang baik, karna vaksin ini membantu imun kita tetap terjaga dan Selalu tetap jaga hidup sehat.

“Untuk pembagiannya, segera kita akan membentuk tim untuk meluncurkan keseluruh kecamatan”. Tegas bupati

Baca Juga :  Pemkab Way Kanan Sosialisasi Perbub No 26 Tahun 2020

Rincian vaksin yang diterima pemerintah kabupaten Tulangbawang : Serum ADS ( 3480 ), Safety Box ( 50 ), Alkohol ( 3500 btl ), Vaksin (3480).

(Sahdan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *