Sekdakab Way Kanan Pimpin Rapat Pembahasan Penerbangan Sipil Bandara Gatsu

BERITA TERKINI Waykanan

Way Kanan-
Sekretaris Daerah Kabupaten Way Kanan Saipul memimpin Rapat pembahasan persiapan penerbangan sipil di Bandara Gatot Soebroto Way Tuba , Kamis (24/09/2020) .

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0427/WK , Komandan Lanudad Gatot Soebroto , Komandan Skadron 12/Serbu , Asisten II Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan , Setdakab , Kadis Perhubungan , Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Pemerintah Kabupaten OKU Induk, OKU Timur , OKU Selatan dan BUMD .

Baca Juga :  Majelis Pers Serukan CABUT Keppres No.14/M Tentang Pengangkatan Anggota Dewan Pers...!

Pada Rapat yang dilaksanakan di Ruang Tunggu Terminal Bandara Gatsu itu membahas mengenai kesiapan baik dari Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan, Kabupaten OKU Timur, OKU Induk, OKU Selatan, pihak Kementrian Perhubungan , Lanadud GATSU Skadron 12/ Serbu dan pihak maskapai penerbangan terkait dengan kerja sama dan kesiapan masing-masing untuk pelaksanaan penerbangan.

Dalam Rapat tersebut , persiapan yang dilakukan untuk pelaksanaan penerbangan Bandara Gatsu sudah mencapai 100 persen .

Baca Juga :  Edwar Anthony Hadiri Pameran Factory (TEFA) SMK Tunas Jaya Way Tuba

Baik dari persetujuan slot time penerbangan Halim-Gatsu serta ketersediaan maskapai Citilink dan Lion Air dalam melayani Rute penerbangan di Bandara Gatsu .

Untuk maskapai penerbangan sipil Bandara Gatsu Citilink dan Lion Air , namun karena masih dalam pandemi Covid-19 kita masih akan tinjau kembali untuk sisi keamanan dan keselamatan baik petugas dan penumpang dari bahaya Covid-19 . Ujar Sekda (Alting)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *