Sepak Bola Bupati Cup Lambu Kibang unggul 5-0

BERITA TERKINI LAMPUNG OLAH RAGA Tulang Bawang Barat

Kibang Budijaya,penalampungnews.com.

Wakil Bupati Tubaba H.Fauzi Hasan,SE,MM secara resmi membuka Turnamen Sepak bola Bupati Cup di lapangan Tiyuh (Desa) Kibang Budijaya, Selasa (10/03/2020).

Selain Wakil Bupati Tubaba Fauzi Hasan, kegiatan tersebut dihadiri pula Sekretaris Daerah Herwan Sahri, para Asisten, Forkopimda, Seluruh Eselon II dan III, segenap OPD,para Camat, Kepala Tiyuh, TNI, Polri, peserta lomba, juga para pengunjung lainnya.
Acara yang diawali dengan digelarnya kegiatan senam bersama tersebut, dilanjudkan dengan dilaksanakan pertandingan Sepak bola yang menampilkan Tim Lambu Kibang vs Gunung Agung, sekaligus sebagai Tim pembuka Sepak Bola Bupati Cup 2020.

Baca Juga :  Warga : Ketendang Saja Jebol, Proyek Siluman Hadir Di Desa Sinar Harapan

“Saya menyambut baik kegiatan Turnamen Sepak Bola Bupati Cup, yang sekaligus dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tulang Bawang Barat yang ke-11.
Perlombaan ini bukan hanya sekedar Kompetisi, melainkan juga sebagai ajang silaturahmi dan pemersatu,” Ujar Wakil Bupati .
Lebih jauh, Wabup Fauzi Hasan juga mengucapkan selamat bertanding, serta berpesan jagalah sportifitas, menang dengan cara terhormat dan sebaliknya jika kalah dengan cara yang terpuji. harapnya.
Sementara itu, Ketua pelaksana kegiatan Drs.Gustami,M,si yang juga Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Dispora), Bahwa pertandingan ini diikuti sebanyak 22 Tim yang terbagi dari 9 kecamatan, dan satu Tim berasal dari Polres Tubaba.
“Kegiatan ini kita jadwalkan mulai tanggal 10 Maret sampai 2 April 2020 mendatang, dengan harapan melalui kegiatan ini kita bisa mendapatkan bibit atlet Sepak Bola yang nantinya bisa kita bina “. Ujarnya.
Ditempat terpisah Camat Way Kenanga Iskandar Zahri yang juga turut menyaksikan pertandingan sepakbola, menjelaskan bahwa Tim Sepabola pembuka Lambukibang unggul 5 – 0 dari lawannya Gunung Agung) .(***)

Baca Juga :  Berkat Program Dana Desa Kampung Aji Murni Jaya Meningkat Dibidang Pembangunan Dan Pemberdayaan Masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *