Serius Membangun Lampung Timur, Yusran Amirullah Daftar ke Partai Golkar Sebagai Bupati

Aspirasi Publik BERITA TERKINI LAMPUNG Lampung Timur Politik
Kamu Bisa Download ini:

LAMPUNG TIMUR (Pena Lampung) – Hari kelima di Sekretariat Partai Golongan Karya (Golkar) kembali kedatangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur periode 2020 – 2025, Jum’at (11/10/2019).

Dikatakan oleh ketua Partai Golkar Kabupaten Lampung Timur, Hi. Azwar Hadi, SE. M. Si melalui Sekretarisnya, Drs, H. Maesus Fhatoni,”hari ini hari kelima partai Golkar membuka penjaringan Bupati dan Wakil Bupati periode 2020 – 2025 alhamdullilah hari ini kita kedatangan dari salah satu calon Bupati yaitu H. Yusran Amirullah yang mana beliau mengambil formulir untuk bakal calon Bupati,”katanya

Sementara itu, Bakal Calon Bupati Lampung Timur yang datang mendaftarkan dirinya melalui Partai Golkar telah siap untuk bersaing.

Telah diketahui, periode sebelumnya, H. Yusran Amirullah juga telah berkoalisi dengan Partai Golkar, dan dirinya bertujuan jika terpilih nanti akan serius untuk membangun Kabupaten Lampung Timur.

Dihadapan awak Media, Yusran Amirullah mengatakan,”kita sudah siap, kebetulan tahun 2015 yang lalu kami juga berkoalisi dengan golkar, Insya Allah yang akan datang bisa kembali lagi seperti yang dulu, yang dulu dua kubu sedangkan sekarang hanya satu kubu saja, mudah-mudahan dengan kedekatan saya dengan ketua Golkar masih tetap bersama Nasdem kedepannya akan membangun Lampung Timur,”ujarnya.

Selain H. Yusran Amirullah. Tampak juga hadir Bakal Calon Bupati Lampung Timur yaitu, Dawam Raharjo yang hadir di Partai Golkar untuk mengambil Formulir Pendaftaran bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung. (Eri)

Kamu Bisa Download ini:
Baca Juga :  Bunda Winarti Berharap Kepada Kepengurusan Pramuka Yang Dilantik Dapat Aktif Dan Bisa Bersinergi Dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Tulangbawang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *