Sidang Paripurna Pembahasan Raperda Lampung Utara Tentang Ketenagakerjaan Digelar DPRD.

BERITA TERKINI Lampung Utara
Kamu Bisa Download ini:

Lampung Utara – Sidang lanjutan penyampaian keternaga kerjaan Bupati terhadap empat rencana peraturan daerah (Raperda) usul inisiatif Dewan digelar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Utara.

Rapat paripurna tersebut berlangsung dipimpin ketu DPRD Lampura, Rahmat Hartono bersama Wakil Ketua I Nurdin Habim, Wakil Ketua II Herwan Mega dan Wakil Ketua III Arnold Alam, dan dihadiri oleh wakil Bupati, Budi Utomo bersama kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) beserta para camat se-Kabupaten Lampung Utara.

Dalam sambutan tertulis Bupati Agung Ilmu Mangkunegara yang dibacakan Wakil Bupati Lampung Utara, Budi Utomo menyampaikan keterangannya atas usul inisitif DPRD setempat menyambut baik rencana yang diajukan tersebut, di Gedung DPRD setempat, Senin (5/8/2019).

Ditempat yang sama Ketua DPRD Lampung Utara, Rahmat Hartono menyampaikan bahwa sidang dilaksanakan itu dalam rangka pembahasan rancangan peraturan daerah Kabupaten Lampung Utara dan mendengarkan penyampaian keterangan Bupati Lampung Utara.

“Rapat paripurna ini dihadiri oleh 27 orang dari 45 orang anggota DPRD Lampung Utara yang ada, sementara 18 orang tidak dapat hadir,” ujar ketua DPRD Lampung Utara.

Meski sedikit molor rapat tersebut akhirnya dapat dilaksanakan, karena jadwal dalam undangan Rapat Paripurna tersebut dimulainpada pukul 09.00 WIB, dan baru dimulai pada pukul 11.00 WIB. (usni)

Kamu Bisa Download ini:
Baca Juga :  Menjadi Narasumber Pada Acara Gelatik Di Jakarta,Chusnunia Tegaskan Perlindungan Anak Di Mulai Dari Bawah...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *