Sungguh Tidak Terpuji, Diduga Oknum Pejabat Lampung Timur Live Nonton Video HOT di Facebook

BERITA TERKINI Hukum dan Kriminal LAMPUNG Lampung Timur Politik

LAMPUNG TIMUR (Pena Lampung) – Hampir seluruh media sosial seperti Facebook, WhatsApp, Instagram, Tweteer dan lainnya membicarakan Virus Corona atau Covid 19, justru sikap tidak terpuji yang dilakukan salah satu oknum pejabat Lampung Timur yang diunggah di Facebook nya, (23/03/2020).

Telah diketahui, oknum pejabat publik itu adalah seorang Pegawai Negri Sipil (PNS) yang bekerja di salah satu Dinas di Kabupaten Lampung Timur dan jabatannya adalah Sekretaris Dinas yang berinisial CS.

Diduga dirinya telah menyelenggarakan nonton bareng dan mengundang teman-temannya di Facebook untuk menonton Film dewasa yang tidak senonoh dan dapat ditiru oleh kalangan anak-anak yang belum dewasa.

Baca Juga :  Politisi PKB Laporkan LSM Ke Polda, FORMAT ASTIM Akan Lapor Balik

,”dia tadi muter nonton bareng Bxxxx di FB,”ujarnya Rahman

Perbuatannya sangat disesalkan oleh lembaga BAPAN dan APKAN – RI Kabupaten Lampung Timur dikarenakan tidak bisa menjaga Privasinya seorang pejabat publik.

Rahman mengatakan,”saya sangat menyesalkan seorang pejabat publik tidak bisa menjaga privasinya, ya termasuk privasi akun pribadinya baik fb/akun2 yang lain ny, karna setau saya handphone atau akun yang bisa di hack itu karna fitur pengingatnya tidak di fungsikan atau karena dia terlalu lama menonton sesuatu di android dia,”ujarnya

Diketahuinya, dari Beranda Faccebook oknum PNS yang menjabat sebagai Sekretaris Dinas di Kabupaten Lampung Timur memang sering menyelenggarakan nonton bareng.

Baca Juga :  Kronologis Suami Tega Gorok Istri Yang Belum Genap Seminggu Di Nikahi

,”mudah-mudahan yang terjadi pada saudara CS itu, akun nya bener di hack, karna saya liat dari tampilan berandanya, beliau ini memang sering mengadakan nonton bareng, tapi saya yakin beliau orang baik,”tutup Rahman

Sementara itu, Oknum Sekretaris Dinas itu saat di konfirmasi benar atau tidaknya terkait Video tidak Senonoh yang diunggah dan nonton bareng di beranda Faccebooknya melalui pesan WA hanya di baca dan tidak di balasnya. (Eri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *