Tahun 2020 Media Global Group Laksanakan Pelatihan – UKW

BERITA TERKINI
Kamu Bisa Download ini:

Tubaba,Penalampung.news.com

Pada tahun 2020 mendatang Media Global Group telah merencanakan akan melaksanakan pelatihan jurnalistik serta Uji Kompetensi Wartawan.
Inilah salah hasil rapat tahunan Media Global Group yang telah dilangsungkan Sabtu (21/12/2019) lalu di DPC KWRI Kota Metro .
Diketahui salah suatu wadah atau Menagemant yang ada di Provinsi Lampung dipimpin Oleh M.Safril Ridho.SH, tersebut menaungi 15 Media di antaranya :
1. Gema Lampung
2. Gema Samudra
3. Pena Lampung
4. Traznews
5. lampungNet
6. Daily Lampung
7. Lintas Dinamika
8. Halo Pagi News
9. Delik Fokus
10. Delik Buana
11. Media Sembilan
12. Harian Post
13. The Link 1
14. Pena Berita Nusantara
15. Berita Kharisma.

Media-media yang tergabung di Media Global Group itulah yang tentunya tidak asing lagi bagi masyarakat.
Seperti yang kita ketahui setiap tahunnya Media Global Group mengadakan acara Rapat Tahunan. M.Safril Ridho.SH selaku Pimpinan umum Managemant Media Global Group menghimbau,baik di jajaran redaksi, kepala biro,wartawan bahwa di tahun depan ,agar lebih seksama dan banyak evaluasi dalam penulisan berita yang di kirim, oleh karnanya Managemant Global Group akan gelar pelatihan jurnalistik dilanjudkan UKW sekira di februari -maret tahun 2020 mendatang, sebelum mengikuti Uji Kompensi Wartawan (UKW).
“Saya harap untuk jajaran Redaksi untuk lebih mengontrol semua berita dan tulisan anggotanya, dan membuatkan program proyeksi tahunan, selain itu siapkan di tahun 2020 untuk Uji Kompetensi Wartawan (UKW) tapi sebelum itu kita gelar pelatihan jurnalistik, dan pra UKW”paparnya.

Selain itu ia menambahkan, Managemant Media Global Group, akan membentuk anak perususahaan dan melantiknya di tahun 2020 melalui Korwil yang terpilih sebagai kontrol para Biro dan Wartawan di Daerah untuk menjalankan Program Perusahaan.
“untuk melancarkan Program-program Perusahaan yang sudah di susun oleh pihak managemant, maka dari itu kita akan membentuk anak Perusahaan di setiap Daerah dan melantiknya secara resmi,”urainya.(Alb)

Baca Juga :  PEMBANGUNAN DRAINASE DI SUKARATU DIDUGA TABRAK JUKNIS
Kamu Bisa Download ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *