Tetap Optimis, Ini Tujuan Yusran Maju Sebagai Bupati Lampung Timur Periode 2019-2024

Aspirasi Publik BERITA TERKINI LAMPUNG Lampung Timur Politik
Kamu Bisa Download ini:
Sumber : FB Yusran Amirullah. Dok : Eri

LAMPUNG TIMUR (Pena Lampung) – Meskipun dalam dua Periode pencalonan Hi. Yusran Amirullah belum mendapatkan kesempatan untuk memimpin Kabupaten Lampung Timur, namun beliau tetap optimis untuk memimpin Kabupaten yang memiliki julukan “BUMI TUAH BEPADAN”. Rabu (23/10/2019).

Jiwa dirinya merasa memiliki kabupaten Lampung Timur ini, oleh karena itu beliau kembali mencalonkan sebagai Bupati di periode 2019-2020 mendatang.

Hal itupun dibuktikan mendaftarnya dirinya diberbagai Partai koalisi yang telah membuka pendaftaran penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur.

,”saya lahir disini dan besar disini (Lampung Timur, red), artinya saya sebagai putra daerah saya merasa bertanggung jawab kepada lampung timur karena selama ini lampung timur otonomi daerah sudah 20 tahun lebih, selama 20 tahun ini mengapa membangun jalan tidak selesai-selesai,”ujar Hi. Yusran Amirullah saat diwawancarai di sekretariat NasDem

Yusran memiliki tekad yang sangat bulat jika diberikan amanah, nantinya beliau akan memberikan yang terbaik untuk kabupaten Kelahirannya. Dan beliau berniat agar kabupaten Lampung Timur ini dibanggakan oleh masyarakat luas.

Masih dikatakan Hi. Yusran Amirullah,”saya punya tekad bagaimana kita kedepannya memberikan yang terbaik untuk lampung timur, bahwa ini lho putera daerah yang bisa membanggakan daerahnya itu saja tujuannya, kita tidak berfikir untuk mencari kekayaan,”ujar pria yang memiliki postur tubuh besar tinggi itu

Jika di berikan amanah nanti, beliau berjanji tidak akan mencari keuntungan dalam jabatannya sebagai pemimpin Daerah ataupun untuk mencari materi sebanyak-banyaknya, karena tujuan beliau adalah untuk membangun Lampung Timur.

Lanjut Hi. Yusran mengatakan,”Insya Allah kalau diberi amanah untuk memimpin Lampung timur tidak pernah berfikir mau mengeruk atau mencari  uang sebanyak-banyaknya itu bukan tujuan kita, karena kita ingin memberikan yang terbaik untuk membangun lampung timur,”ujarnya yang sering disapa masyarakat Kanjeng Yusran.

Baca Juga :  WARGA DAN TAKMIR MASJID TAQWA PRINGSEWU KEMBALI DATANGI DPRD PINTA GOLDEN KARAOKE DITUTUP

Sedangkan, ditempat yang sama Badan Pemenangan Pemilu (BAPPILU) Partai  NasDem juga optimis kadernya kali ini harus menang.

Faisal Risa mengatakan,”kita sangat optimis untuk menghadapi pilkada ini untuk memenangkan kader, kali ini salah atau acuan NasDem hasil pilek periode kemaren Nasdem memiliki penambahan kursi terbanyak dibandingkan partai-partai lain,”ujar ketua BAPPILU Partai NasDem

,”kemudian mesin partai Nasdem solit sampai jajaran bawah, kemudian organisasi sayap partai NasDem juga bekerja, ditambah lagi tingkat elektabilitas dan popularitas Kanjeng Yusran setiap harinya mengalami kenaikan yang signifikan,”lanjutnya

Ketua Badan Pemenangan Pemilu menyadari, bahwa dalam pencalonan ini partainya tidak bisa sendirian, mereka tetap berkoalisi dengan partai yang tujuannya sama-sama berkomitmen untuk membangun Lampung Timur.

,”kita menyadari untuk mencalonkan sendiri kita tidak cukup kita butuh berkoalisi dengan partai lain, yang penting kami berkoalisi dengan partai yang sama-sama memiliki komitmen untuk membangun lampung timur,”tutup Faisal Risa. (Eri)

Kamu Bisa Download ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *