Tim 4 Pemkab Tuba Safari Ramadhan di Kampung Kecubung Jaya

BERITA TERKINI

Penalampungnews.com

TULANG BAWANG – Tim 4 Pemerintah Kabupaten Tulang bawang mengelar Safari ramadhan 1440H di Masjid Babussalam, Kampung Kecubung Jaya, Kecamatan Gedung Aji, Kabupaten setempat, Selasa (14/5/2019).

Hadir dalam acara tersebut, para kepala SKPD, Kapolsek Gedung Aji, Babinsa, dan Camat, Kepala Kampung se-kecamatan Gedung Aji dan tokoh adat, masyarakat, serta pemuda.

Diawali sambutan dari kepala kampung Kecubung Jaya, Antori menyampaikan kami sudah mengajukan pagar sekolah SDN 01 Kecubung Jaya di Musrenbang dan mohon untuk dibantu, serta masjid kami ini tidak ada plafonnya.

Baca Juga :  Chusnunia Terima Kunjungan Audiensi Rektor IAIN Metro...

“Kami mohon dengan sangat agar semua yang kami ajukan bisa dibantu dan dikawal agar bisa terealisasi pada tahun ini,” tandasnya.

Sambutan Bupati Tulangbawang yang dalam hal ini di sampaikan oleh Ketua DPRD sekaligus ketua Tim 4,Sofi’i Azhari, SH mengatakan, ini adalah silaturahmi kami dengan bapak ibu semua ini adalah momentum yang baik sekali.

“Beberapa bulan yang lalu kita sudah melaksanakan atau mengadakan pemilu secara demokrasi dengan aman jujur dan adil, ini semua berkat kerjasama kita semua terutama TNI-POLRI,” ujarnya.

Baca Juga :  Cacat Netra, Inayatul Kamilah raih Juara di MTQ ke VIII

Pemkab tuba, lanjutnya, selama ini telah memprioritaskan anggaran yang pro rakyat, mari kita kawal semua pembangunan untuk kabupaten yang sangat kita cintai ini.

Disertai dengan penyerahan bantuan santunan kepada 50 anak yatim, dan bantuan masjid senilai 20 juta rupiah.

Pada acara tersebut ditutup dengan tausiah dari Almukarom Ustadz Sanusi dari Menggala.

(Sahdan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *