Tim Gugus Tulang Bawang Gencar Sosialisasi Protokol Kesehatan

Aspirasi Publik BERITA TERKINI History KABIRO PENA LAMPUNG LAMPUNG Tulang Bawang

Penalampungnews.com

Tulang Bawang – Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang gencar melakukan sosialisasi penerapan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran virus Corona.

Bupati Tulang Bawang Winarti mengatakan Covid-19 merupakan bencana non alam yang harus serius ditangani.

“Alhamdulillah kita masih zone hijau dan ini tugas kita untuk makin giat memberikan pemahaman pentingnya taat pada protokol kesehatan,” ujar Winarti.

Dia menambahkan, Tim Gugus Penanganan Covid-19 Tulang Bawang kembali melaksanakan monitoring, kali ini ke-Kecamatan Banjar Margo, berbagai titik jadi spot yang dipantau, diantaranya perkantoran, puskesmas, rumah sakit dan rumah makan.

Baca Juga :  Bupati Winarti,S.E, M.H Turun Langsung Cek Lokasi Jalan Dua Jalur Di Ethanol Unit 2

“Bagi masyarakat yang didapat tidak taat protokol kesehatan diberikan teguran dan sanksi, berupa pernyataan untuk patuh dan menyanyikan lagu Indonesia Raya,” tegasnya.

Lalu, lanjut Winarti, tim melaksanakan kegiatan monitoring di Kecamatan Menggala, yaitu di Taman Ramah Anak dan beberapa Masjid.

“Tim yang melaksanakan tugas hari ini adalah BPBP Tulang Bawang, Polres Tulang Bawang, Kodim 0426/TB, Majelis Ulama Indonesia, Diskominfo, Dishub dan Sat Pol-PP, Dinas Perdagangan, Dinas Kesehatan,” jelas Winarti.

Baca Juga :  Hj. Winarti Bupati Tulang Bawang Dan Baznas Bagikan Sembako Untuk Guru Honorer

Menurutnya, patroli penerapan protokol kesehatan bukan hanya tujuan zona hijau, tapi keselamatan bersama.

(Sahdan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *