Tim Verifikasi Parpol,Nyatakan PDI-P Lolos…

BERITA TERKINI LAMPUNG Politik Tulang Bawang Barat
Kamu Bisa Download ini:

Tulangbawang barat|

Verifikasi partai demokrasi indonesia perjuangan(PDI-P) berjalan dengan lancar sesuai yang di harapkan oleh dewan pimpinan cabang (DPC) beserta para anggotanya.

Foto/al.

Acara tersebut di mulai sekitar pukul 11:00 wib dan pusatkan di kantor DPC PDI-P yang beralamatkan di Tiyuh Candra Mukti kecamatan Tulangbawang tengah, kabupaten Tulangbawang barat (Tubaba). Senin (30/1/2018).

YUDI selaku perwakilan dari KPU kabupaten setempat menyampaikan ,verifikasi partai PDI perjuangan yang di laksanakam berjalan baik,” Setelah kita periksa sesuai peraturan yang ada maka kami nyatakan partai ini lulus verifikasi.” Katanya.

Turut hadir dalam acara tersebut Panwas,KPU dan seluruh pengurus partai PDI perjuangan.

Di kesempatan tersebut PONCO selaku ketua DPC partai PDI perjuangan mengatakan sangat berterima kasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir di kesempatan tersebut,” Kepada seluruh tim verifikasi dan seluruh pengurus partai ini serta pendukung partai kita ini, karena hari ini kita sudah dilakukan di cek semua oleh tim verifikasi,dan partai kita dinyatakan”LULUS”.Ucapnya Ponco.

Lebih lanjut ia mengajak kepada seluruh anggota parpol PDI perjuangan untuk lebih semangat bekerja guna menjadikan parpol tersebut semakin terdepan,”Kita jadi partai kita ini partai nomer 1 dalam pemilu nanti,kami berharap partai kami menjadi pemenang nantinya.”Harapnya ponco.

(al)

Kamu Bisa Download ini:
Baca Juga :  Penganiayaan : Sekretaris BPKAD Tubaba Di Laporkan Ke Polisi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *