Tokoh Muhammadiyah Lampung Timur Dukung Ery Jadi Pimpinan KPK – RI

Aspirasi Publik BERITA TERKINI LAMPUNG Lampung Timur Nasional

LAMPUNG TIMUR (Pena Lampung) – Salah satu tokoh Muhammadiyah Kabupaten Lampung Timur mendukung penuh pasca majunya Dr. Ery Setyanegara, SE. SH. MH dalam majunya calon Pimpinan Komisi Pembrantasan Korupsi (KPK) periode 2020 sampai 2025, Selasa (02/07/2019).

Menurutnya tokoh Muhammadiyah dilingkungan Pemda Lampung Timur, Dr. Ery Setyanegara, SE. SH. MH pantas memimpin KPK – RI dan Ery adalah sebelumnya Aktivis Anti Korupsi.

Baca Juga :  Wakili Dandim, Danramil Sekampung Hadiri Konferensi Pemilihan Ketua Cabang V GP Ansor Lamtim
DR. Ery Setyanegara, SE. SH. MH Calon Pimpinan Komisi Pembrantasan Korupsi Republik Indonesia (KPK – RI). Suber Foto : Faccebok Ery

Makruf Abidin mengatakan,”saya mendukung penuh majunya Dr. Ery menjadi calon Pimpinan KPK RI, dirinya pantas untuk menjadi pemimpin, sebelumnya dirinya adalah aktivis anti Korupsi jadi dia pantas,”ujarnya

Ery adalah sosok yang tegas, Makruf Abidin menilai jika KPK dipimpin oleh Aktivis Anti Korupsi maka dia dapat peluang besar untuk meminimalisir pejabat yang suka Korupsi di Indonesia.

Baca Juga :  Masyarakat Gunung Tiga Meminta Pihak Perusahaan Tidak Menggusur Gunung Dan Potensi Alam Milik Desa

Masih dikatakan Makruf Abidin,”selain itu juga dirinya adalah sosok yang sangat tegas dan berwibawa, apa bila dia jadi pimpinan KPK insya allah Indonesia akan sangat-sangat minim oleh Oknum – oknum pejabat yang suka merampas uang rakyat,”kata Tokoh Muhammadiyah Kabupaten Lampung Timur.

Penulis : Eri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *