Untuk Peningkatan Perekonomian, Pantai Keduh Warna Kalianda Akan Gelar Kejurnas Paramotor

BERITA TERKINI LAMPUNG Lampung Selatan Wisata

LAMPUNG SELATAN – Terpilihnya Pantai Keduh Warna Kalianda sebagai lokasi pelaksana Kejuaran Nasional (Kejurnas) Paramotor, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan mempercepat penataan dan merapikan lokasi yang akan digunakan perlombaan.

Menurut Nanang Ermanto Plt Bupati Lampung Selatan mengatakan, dengan adanya kegiatan Kejurnas Paramotor yang akan diadakan di Kabupaten Lampung Selatan, berdampak positif untuk dunia pariwisata Lampung Selatan, semakin di kenal secara luas dan terus berkembang.

Baca Juga :  Pembangunan di pekon way jambu terkendala di cuaca dan teknis.
Plt Bupati Lampung Selatan sedang berdiskusi (foto : Aka Prayudi)

“Selain dapat dikenal secara luas, kegiatan itu juga diharapkan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat. Makanya, kita harapan dukungan dari masyarakat agar Lampung Selatan semakin besar dan jaya,” tandas Nanang Ermanto saat melakukan bersih Pantai setempat.Jumat (16/11/2108).

Sementara, tim pelaksana Kejurnas Paramotor yang telah hadir dilokasi Pantai Kedua Warna, mengatakan “Sampai saat ini ada 18 Provinsi yang akan ikut Kejurnas, kami datang kemari untuk memantau apa kekurangannya dan memastikan sampai dimana kesiapan-kesiapan lainnya”, ujar salah seorang tim pelaksana Kejurnas Paramotor.

Baca Juga :  DPRD WK, Bantu Gugus Tugas Covid-19 Rp 4,9 Miliar .??

“Lokasi Kejurnas harus sesuai dengan standar perlombaan untuk Tingkat Nasional”, sambung salah seorang tim.

Lebihlanjut, Saiful Pengelola Pantai,”menanggapi diadakanya pelaksanaan Kejurnas Paramotor yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 hingga 16 Desember 2018 mendatang,”Kata Saiful

,”Apabila pantai ini banyak dikunjungi, tentunya akan berdampak pada perekonomian disekitar,”tandas nya

Penulis/Reporter : Aka Prayudi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *