Viral,,,!!!! Video Dua Pria Curanmor Motor Beat Terekam CCTV di Lampung Timur

BERITA TERKINI Hukum dan Kriminal LAMPUNG Lampung Timur
Kamu Bisa Download ini:

LAMPUNG TIMUR (Pena Lampung) – Beredar dua pria pencuri motor terekam oleh Closed Cirkuit Television (CCTV) Diwilayah Lampung Timur, yang diunggah salah satu pengguna Facebook atas nama Ryan Bae. Sabtu (08/06/2019).

Dalam status video aksi yang terekam CCTV itu dengan tulisan “mohon bantuan kalau ada yang tau dengan wajah pelaku Curanmor ini. Kejadian jam 10 pagi tadi. Pelaku berboncengan menggunakan beat warna merah dan mencuri beat kami warna hitam.. Semoga pelaku dapat segera tobat. Amin”.

Pantauan media ini, Aksi pencuri itu terbilang Spesialis, hanya kurang dari durasi satu menit setelah masuk Rolling dor yang sudah terbuka, pencuri itu dengan cepat membawa kabur sepeda motor Honda Beat warna hitam.

Tampak dalam video itu, pelaku menggunakan kemeja kotak-kotak puti dan bergaris hitam dan rekannya mengunakan jaket biru serta memakai helm warna merah.

Video itu terus dibagikan oleh Netizen, salah satu Netizen membagikan dalam group Facebook Suara Informasi Lampung Timur atas nama Agung Heriyanto SE dan menuliskan “mohon bantuan teman2 terjadi curanmor di konter YULI CELL labuanratu,”.

Sementara itu, Kapolsek Labuhan Ratu membenarkan peristiwa itu dan akan melakukan penyelidikan, saat diwawancarai melalui Telepon pribadinya mengatakan,”iya sudah laporan barusan,  CCTVnya belum saya liat,  kita masih lidik,”kata Iptu. Gunawan. (Eri)

Kamu Bisa Download ini:
Baca Juga :  Persiapan Libur Natal dan Tahun Baru,Kapolres Lamsel Pantau Tiga Pos Pam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *