WAKIL BUPATI PRINGSEWU RESMIKAN BEDAH RUMAH SWADAYA MASYARAKAT

BERITA TERKINI LAMPUNG Pringsewu

GADINGREJO (PL) – Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, SE, M.Kom., Akt., CA, CMA menghadiri sekaligus meresmikan kegiatan bedah rumah di Pekon Wonodadi, Kecamatan Gadingrejo, Ahad (1/3/20).

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Pringsewu didampingi Camat Gadingrejo Yuli Susapto beserta jajaran Uspika dan Kapekon serta pamong setempat, juga melakukan prosesi peletakan batu pertama serta menurunkan genting rumah sebagai tanda dimulainya bedah rumah secara swadaya tersebut.

Baca Juga :  MEMBANGUN PRINGSEWU DARI BAMBU

Wakil Bupati Pringsewu menyambut baik serta apresiasi dilaksanakan kegiatan bedah rumah secara swadaya masyarakat dengan sistem gotong royong tersebut.

Apa yang dilakukan oleh warga Pekon Wonodadi ini, menurut Wakil Bupati Pringsewu, hendaknya bisa menjadi contoh dan motivasi bagi warga pekon lainnya di Kabupaten Pringsewu.
Dikatakan Wakil Bupati Pringsewu, dengan bergotong royong, apapun dan seberat apapun suatu pekerjaan, bisa diselesaikan dan dilaksanakan dengan baik. (*/ Anton )

Baca Juga :  Pemerintah Berikan Bantuan Jagung Dan Kedelai Untuk Para Petani,Oknum Ketua "GAPOKTAN" DI Lamtim Diduga Mencari Keuntungan...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *