Warga Batanghari Calonkan Dirinya Sebagai Bupati Lampung Timur Melalui Partai Golkar

Aspirasi Publik BERITA TERKINI LAMPUNG Lampung Timur Politik
Kamu Bisa Download ini:

LAMPUNG TIMUR (Pena Lampung) – Hari ini Sekretariat Partai Golkar kedatangan Warga Lampung Timur yang berasal dari Kecamatan Batanghari telah mendaftarkan dirinya sebagai Bupati Lampung Timur periode 2020 – 2025 mendatang, Selasa (09/10/2019).

Warga Kecamatan Batanghari itu telah diketahui bernama, Suhadi, SP datang seorang diri. Perlu diketahui, Partai Golkar telah menyepakati bagi peserta Calon Bupati dan Wakil Bupati dikenakan biaya pendaftaran puluhan juta rupiah.

Hi. Azwar Hadi, SE.,M. Si, Ketua DPP Partai Golkar, Kabupaten Lampung Timur, yang diwakili Sekretarisnya Drs, Hi. Maesus Fathoni menyampaikan,”pada hari ini dia menyatakan secara resmi datang ke partai Golkar untuk mencalonkan Bupati dan wakil Bupati, kami Partai Golkar sebelumnya telah mengadakan rapat di Provinsi dan menyepakati bagi setiap Calon yang akan mendaftar dikenakan biaya sebesar 15 juta bagi Calon Bupati, sedangkan untuk wakil Bupati dikenakan 10 juta,”ujarnya

Sedangkan, Partai Golkar itu sendiri sangat tegas dalam membuka Pendaftaran bagi calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur, untuk peserta wajib hadir langsung dalam pengambilan formulir Pendaftaran.

,”kami juga telah menyepakati pada rapat sebelumnya, bagi peserta Calon yang ingin mengambil berkas wajib hadir dan tidak dapat diwakili, dan kami juga ingin melihat keseriusan para calon,”lanjutnya

Telah diketahui, warga Kecamatan Batanghari itu sendiri pernah menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Lampung Timur periode 2004 – 2009.

Di hadapan wartawan, Suhadi, SP mengatakan,”saya telah mempersiapkan dirinya untuk mengabdi dilampung timur, karena lampung timur ini sangat banyak sekali potensi – potensi yang harus digali dan dibangun khususnya disektor pertanian, sesuai dengan basic saya di sektor pertanian saya akan mengembangkan kemampuan saya dibidang itu demi kemakmuran para petani dan masyarakat Lampung Timur,”katanya. (Eri)

Baca Juga :  Musrenbang Pemkab Tulang Bawang Fokus Rencana Pembangunan Kedepan 2019.
Kamu Bisa Download ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *