Winarti Kembali Beri Bantuan Dana 100 Juta Lebih Untuk Korban Tsunami Lamsel

BERITA TERKINI Lampung Selatan

Lampung Selatan-Usai mengunjungi lokasi terkena tsunami di Kabupaten Lampung Selatan beberapa waktu lalu.Kali ini Bupati Tulang Bawang,Hj Winarti SE MH kembali datang ke Lamsel.Kamis (10/01/2019).

Kunjungan orang nomor satu di Kabupaten Tulang Bawang itu,tidak lain untuk menyalurkan bantuan ke masyarakat yang terdampak tsunami Lamsel.

Bantuan kemanusian dari Pemda Tuba tersebut diserahkan langsung ke Pos Penanganan Korban Tsunami Lamsel,di Aula sebuku.

Baca Juga :  Dongkrak PAD, Seluruh Hotel, Restoran dan Tempat hiburan di Lampung Selatan Akan di Pasang Tapping Box

Diwakili Kabag Kesos Tuba, Drs Meryorie JP MH,bersama Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Drs.Amri Alvis,MM, bantuan berupa dana, pakaian dan sembako diserahkan secara simbolis kepada Pemda Lamsel,yang diterima oleh Kadis Kesos Lampung Selatan Dulkahar.

“Bantuan yang kami salurkan merupakan bentuk kepedulian masyarakat Tulangbawang terhadap saudara-saudaranya di Banten dan Lampung, khususnya di Lampung Selatan yang terdampak tsunami beberapa waktu lalu,” kata Bunda Winarti disampaikan Kabag Kesos .Drs. Meryorie JP, MH.

Baca Juga :  Nanang Ermanto Kunjungi Gor Way Handak, Satu Pleton Pol PP Ikut Bersih-Bersih...

Diterangkannya, bahwa bantuan yang diserahkan selain pakaian dan sembako, adapula berupa dana, yang berjumlah sebanyak Rp.102.430.000. “Dengan saling tolong menolong, Insyaallah semoga semuanya dapat menjadi ringan,” tukasnya.

Sementara, Kadis Kesos Lampung Selatan Dulkahar mengucapkan banyak terimakasih terhadap masyarakat dan Pemkab Tulangbawang yang mana telah memberikan bantuan terhadap masyarakat Lampung Selatan.

Laporan/penulis:Aka Prayudi Sior

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *