Zandre Badak, Dunia Artis Memang Jadi Momok Sasaran Para Pengedar Narkoba

BERITA TERKINI Hukum dan Kriminal Nasional Seleb dan Model
Kamu Bisa Download ini:

JAKARTA (Pena Lampung) – Dunia Hiburan kembali dikejutnya dengan tertangkapnya Nunung Bersama Suaminya saat digelandang dari Rumahnya di Bilangan Tebet dan Videonya tersebar luas di group Whatss App dan Media Sosial. Minggu (21/07/2019).

Kabar tertangkapnya Nunung membuat Pengamat Dunia Hiburan, Zandre Badak Angkat Bicara, bagaimana tidak Nunung yang dikenal kerap memberikan nasehat kepada temen-temennya Grup Srimulat yang terjerat Narkoba, kini justru membuatnya terjerumus ke barang haram tersebut.

Menurut Zandre Badak, Dunia Artis memang jadi momok sasaran para Pengedar Narkoba, bukan Tanpa Alasan tentukan kerja jadi Faktor utama. “Di Dunia Artis pasti diporsir dan tidak mengenal jam kerja, satu hari bisa show mapun off air di beberapa tempat, apalagi sekelas Nunung, bisa shotting tapping berkali kali, jadi Faktor dituntut pekerjaan dan agar tidak lelah bisa menyebabkan Nunung tergoda sabu”, ujar Zandre Badak.

Menurut Pendiri Media Sosial Polisi Selebriti ini ada Faktor lain selain soal Kerjaan yaitu Faktor Rumah Tangganya”Perbedaan usia antara Nunung dan Ian, bisa menjadi Faktor pertengkaran dalam rumah tangga, bisa jadi Nunung punya rasa cemburu besar yang memiliki suami masih terbilang sangat muda, serta saat kondisi capek lalu dipicu seringnya bertengkar juga dapat membuat Nunung stress sehingga terjerumus ikut menggunakan Narkoba”, imbuhnya.

Masih dikatakan Zandre,”namun kita harus memberikan support atas apa yang terjadi pada Nunung, semoga nunung kuat dan direhab agar sembuh dari kecanduan narkobanya,”ujar Mantan Manager Yeyen Lidya, Uli Auliani dan Ali Zainal. (Eri)

Kamu Bisa Download ini:
Baca Juga :  Presiden Joko Widodo Resmi Melantik Arinal Djunaidi dan Chusnunia Chalim sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung 2019-2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *