LAMPUNGMetro

Walikota Metro Lakukan Pelepasan Tujuh Atlet Persikomet

Kota Metro (PLN) – Walikota Metro Wahdi melepas sebanyak tujuh orang atlet Persatuan Sepak Bola Kota Metro (Persikomet) mewakili Lampung untuk seleksi Pemain Timnas di Jakarta 03-04 April 2021. Acara pelepasan ini berlangsung di Ruang Kerja Walikota, Rabu (31/03/2021).

Wahdi mengapresiasi semua kegiatan anak muda yang berprestasi ini, terlebih dalam proses kemajuan pembangunan Metro, yang diharapkan mampu membawa prestasi untuk nama baik Kota Metro. Menurutnya, kedepan Pemkot Metro akan lakukan pembinaan di dunia olahraga melalui pemerintah daerah dan Disporapar, dengan memperbaiki dan memanfaatkan stadion Tejosari agar dapat digunakan para atlet dan pesepak bola lainnya untuk berlatih, dengan harapan kedepan Metro akan mencetak bibit unggul pemain sepak bola sehingga dapat memperkuat kota ini melalui olahraga.

“Untuk semua yang hadir disini saya ucapkan terima kasih dan tetap semangat, dan saya minta untuk seluruh pihak, agar dapat mensuport seluruh kegiatan Persikomet. Selanjutnya kepada ketujuh atlet, saya minta bawa nama Metro sebaik mungkin dan jaga nama baik Kota Metro, tidak perlu beri janji namun tetap semangat dan tonjolkan prestasi,” tuturnya.(HN)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button