LAMPUNGPesisir Barat

LSM – GEPAK Siap Dukung Program Pemerintah Pesisir Barat

PESISIR BARAT, (Penalampung), Pengukuhan LSM – Gerakan Pembangunan anti Korupsi (GEPAK) priode 2021 – 2023 yang berlangsung Bulan lalu di Bandar Lampung, mengukuhkan, Ade Azwari sebagai Ketua, Sekretaris, Muhammad Azhar dan sebagai Bendahara, Rudi Yansah. Dengan adanya LSM -GEPAK di Bumi Sai Batin Dan Para Ulama, akan menambah warna baru dalam mengawali proses pembangunan yang ada di Kabupaten Pesisir Barat ini.

Seperti apa yang disampaikan oleh oleh Ketua terpilih, Ade Azwari, kami dari jajaran LSM – GEPAK siap bekerja sama dengan Pemerintah setempat dalam mengawal laju pembangunan yang ada agar pembangunan yang ada di Kabupaten Pesisir Barat ini berjalan dengan lancar dan sesuai harapan yang Masyarakat inginkan,”Ujarnya.

Bupati Kabupaten Pesisir Barat baru saja di lantik, tentu nya memerlukan dukungan dari berbagai lapisan agar laju pembangunan bergerak secara dinamis. Kami seluruh jajaran kepengurusan LSM – GEPAK siap mendukung Program – program dari Bupati terpilih, Agus Istiqlal – Zulqoini Syarif dalam menakhodai Kabupaten Pesisir Barat ini,” Tegas Ade Azwari.

Senada apa yang disampaikan oleh Ketua LSM – GEPAK Pesibar, Muhammad Azhari, mengharapkan dengan terpilihnya kembali Agus Istiqlal menjadi Bupati Pesisir Barat, gerak laju Pembangunan akan berjalan sesuai harapan Masyarakat banyak,”Ujarnya.

“Mari” kita selaku warga Masyarakat dukung penuh Program dari Pemkab Pesibar, hayo mari kita hilangkan perbedaan diantara kita. Kita tutup jurang pemisah jangan sampai terbelah belah, kita Putera Pesisir Barat sejogyanya kita bersatu padu mendukung Program pemerintah, agar Kabupaten kita lebih maju dalam hal segi apapun,”Ajaknya.(Bukhari)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button