LAMPUNGLampung Utara

ADD Tahun Anggaran 2017 Desa Gilih Sukanegeri Lampura 100% Selesai

[su_animate][su_label type=”success”]Penalampungnews.com | Penulis Terpercaya[/su_label][/su_animate]

LAMPUNG UTARA- Desa Gilih sukanegeri Kecamtan Abung selatan Kabupaten Lampung Utara (Lampura),
ADD tahun anggaran 2017 yang dikelola Desa Gilih sukanegeri saat ini sudah selesai 100% Sesuai yang telah diprogramkan dan disepakati bersama sesuai dengan kebutuhan masyarakat di desa tersebut.

M.E Lucky yasin, selaku kepala Desa Gilih Sukanegeri memapar kan,Untuk program kami prioritaskan untuk pembangunan infrastruktur jalanOnderlagh panjang 1900m, Sumur bor 5.titik, gorong gorong 9.titik, Drainase
panjang 172m, Dan rehap atap puskesdes. Penggunaan Dana ADD tahun anggaran 2017 penggunaannya sesuai dengan juklak dan juknis,Dan berjalan dengan baik selesai Hingga 100%. yang tentunya Berkat dukungan dan kerja samanya dari Seluruh warga setempat,” dan Mudah mudahan semua ini dapat bermanfaat untuk semua masyarakat.
“Saya atas nama kepala Desa beserta masyarakat Desa Gilih sukanegeri mengucapkan sangat Terimakasih kepada Pemerintah Pusat Dan Kabupaten. Karna program dalam upaya pembangunan di pedesaan melalui ADD dan DD, manfaatnya sangat di rasakan oleh masyarakat.Papar”. M.E Lucki yasin, kepala Desa Gilih sukanegeri.

“Jumadi (40) salah satu warga setempat, mengatakan sangat bertrimakasih dengan adanya dana ADD dan DD Desa Kami telah berubah dan maju Karena jalan jalan di dusun Kami sudah di perbaiki dan bisa membantu perekonomian di desa Kami, dan sudah diberi sumur bor, Karena di saat kemarau nanti Kami tidak lagi kekurangan Air Bersih lagi Kedepannya, Kata,” Jumadi.  (Faisol).

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button