LAMPUNGPesisir Barat

Akibat Cuaca Ekstrim, Fasilitas Wisata Labuhan Jukung Mengalami Kerusakan

KRUI PESIBAR (Penalampung), Akibat dari siklus perubahan cuaca sarana penunjang wisata di Pantai Labuhan Jukung mengalami kerusakan parah, 14 Juli 2021.

Cuaca saat ini memang sulit untuk di prediksi kadang bersahabat terkadang juga sangat ekstrim seperti yang terjadi beberapa waktu lalu di Pantai wisata Labuhan Jukung Krui, akibat dariCuaca yang sangat ekstrim mengakibatkan banyak kerusakan pasilitas Wisata yang terjadi di Pantai Labuhan Jukung.

Kerusakan yang parah terdapat di area kuliner Labuhan Jukung, sampai saat ini masih belum ada perbaikan dari pihak Pemkab Pesisir Barat.

Menurut keterangan dari kepala dinas Pariwisata, Gunawan.,MSI, memang terdapat kerusakan beberapa bagian dari sarana tempat wisata kita yang belum diperbaiki akibat dari terjangan angin kencang selama ini sehingga membuat kerusakan terutama atap dari bangunan Kuliner,”Ujarnya.

Dari pihak kita pemkap memang akan direncanakan di bangun kembali, dengan penataan yang lebih menarik lagi agar membuat suasana lebih indah dipandang mata. Namun untuk saat ini Anggaran nya belum ada insaallah mudah mudahan di APBD perubahan ini sudah bisa di anggarkan atau di 2021 akhir,”Ucapnya.

dalam suasana tak menentu (compusing) ini dalam arti kita sekarang lagi fokus menangani Pandemi Covid-19 untuk menekan penyebaran nya sehingga, banyak anggaran terkosentrasi kepada penanganan Covid-19 mudah-mudahan dengan keluarnya anggaran nanti Fasilitas wisata Labuhan Jukung ini akan lebih menarik lagi sehingga, para pengunjung akan merasa nyaman dan betah serta berkunjung kembali setelah ada instruksi dari Pemerintah untuk membuka kembali tempat wisata, yang selama ini ditutup akibat dari Virus disease-19 ini,”Pungkas Gunawan.(Bukhari

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button