LAMPUNGTulang Bawang

Akun Facebook Tiba-tiba Kritik Video Senam Bupati Tulang Bawang.

[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″ inline=”yes”][su_label type=”success”]Penalampungnews.com | Penulis Terpercaya[/su_label][/su_animate]

Tulang Bawang,Medsos – Video senam terbaru yang yang di ciptakan Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti,SE.,MH. menimbulkan Bermacam Komentar Warganet di akun media social facebook ,komentar kritik untuk video senam tersebut datangnya tiba-tiba dari akun “Aurellia Gendis Zhafira” yang diketahui akun tersebut milik Putri Maya Rumanti SH Mantan Caleg Pan dapil 7 pada tahun 2019,  yang mengungkapkan senam yang di luncurkan Bupati Tulang Bawang kurang begitu penting, karna menurutnya membenahi hubungan baik antara bupati dan wakil bupati lebih baik agar Kabupaten Tulang Bawang bisa lebih baik.

Gak penting banget ya beritanya, jalin hubungan yg baik dg Wabup majukan kabupaten dl Bu, sedih saya liatnya“komentarnya di unggahan Video Senam di akun Facebook Gema Samudera. Minggu, 01/12/19.

Lebih jauh Akun tersebut berkomentar, bahwasanya  senam yang di luncurkan Bupati Tulang Bawang, kurang menyentuh perekonomian masyarakat Tulang Bawang.

gema Samudera hahhaa koreksi ya mas rakyat butuh duit penghasilan kehidupan yg jauh lebih bisa membangun perekonomian, emang dari senam bisa menghasilkan uang dan bisa membantu perekonomian kah? Itu hanya sebuah seni yg Tdk menyentuh semua lapisan” masyarakat, saya hanya mengkritik dg fakta yg ada“jawab komentarnya.

Seusai dirinya Berkomentar  kritikan yang tertuju pemerintah kabupaten Tulang Bawang, ia memposting status dengan thema yang sama dengan membahas tentang senam dan manfaat yang kurang pas buat masyarakat tulang bawang, di akun facebooknya “Aurellia Gendis Zhafira”.

Program senam di unggulin, yg menurut saya tidaklah penting,  keadaan tidak bersatu dg wakil di hiraukan yg akhirnya menjadi contoh buruk di mata rakyatmu , program mana yg sudah buat warga masyarakatmu merasakan nikmatnya???? Semoga Melek Bu jangan bobo terus matanya ya, lihat disekililingmu yg hanya menonton proses berjalannya kinerja yg tidak maksimal, Greget memang mulut saya ini mau ngomong sama ente penguasa!!!! 😡😡😡“Postingnya di akun facebooknya.

Putri Maya Rumanti SH merupakan Putri Asli Tulang Bawang  ,sebagai pemilik aku Facebook ,Komentar  dan status yang tertuju untuk pemerintah Kabupaten Tulang Bawang dari akun facebook tersebut, ia betujuan agar pemerintah kabupaten tulang bawang lebih memikirkan janji kampanye pasangan terpilih win-hen, tidak hanya banyak memprosikan senam saja.

Ya saya hanya menghimbau Pemda agar bisa jauh lebih mementingkan program unggulan yg di usung bersama Wabup, yg memang tujuannya untuk kepentingan masyarakat kabupaten tulang bawang,Sebelum mereka jadikan punya visi misi yg membuat masyarakat yakin akan mereka bisa merubah perekonomian rakyat“ungkapnya pada saat di konfirmasi melalui via watshap.

Selain itu ia menambahkan bahwa dirinya pada saat pencalonan DPRD banyak mendengar Aspirasi masyarakat yang menurutnya banyak menagih janji-janji Pasangan Win-Hen pada saat pencalonan akan tetapi dirinya tak mampu berkomentar lebih dalam karena dirinya merasa bukan siapa-siapa ,cuman hanya rasa peduli yang besar dikarenakan dirinya warga asli tulang bawang,dan ia berharap Bupati mampu bekerja sama dengan wakil bupati dan tokoh adat dan DPRD.

bukan senam yang masyarakat inginkan tapi kehidupan yang lebih layak yang dibutuhkan, dari saat saya turun waktu pencalonan DPRD saja sudah banyak sekali laporan masyarakat yang termasuk mengenai janji-janji pasangan ini, saya memang tidak bisa berkomentar jauh lebih banyak lagi karena saya bukan wakil rakyat ataupun aktivis , tapi karena saya sangat perduli dengan tanah kelahiran   orang tua saya, saya ingin kabupaten ini menjadi kabupaten yang berhasil mensejahterakan rakyatnya, tentunya itu semua tidak bisa di jalankan sendirian tetapi harus punya peranan wakil bupati, DPRD, dan para tokoh masyarakat, Karena ini kabupaten milik rakyat bukan milik pribadi”Pungkasnya.

Sumber : Tim/Rls

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button