LAMPUNGPesisir Barat

Antisipasi Covid-19 Aparat Pekon Lintik Bagikan Masker Kepada Warga

Pesisir Barat – Penalampungnews.com Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, aparat pemerintahan pekon Lintik, mengadakan pembagian masker sebanyak Lima ratus masker kepada warga masyarakat pekon Lintik Senin(19/04/2020)

Selain melakukan pembagian Masker, Aparat Pekon juga melakukan sosialisasi terhadap Masyarakat yang baru tiba dari perantauan untuk mematuhi peraturan dari Pemerintah agar, melakukan Swakarantina selama Empat belas hari terhitung dari awal kedatangan,” imbuh nya.

Peratin Lintik Azwar, mengatakan, untuk penyemprotan disinfektan telah kita lakukan beberapa waktu yang lalu dengan sasaran fasilitas umum seperti Rumah Ibadah, serta di Rumah – Rumah Warga, ini sebagai bentuk antisipasi dari kami Aparat Pekon,”Papar Peratin Azwar.

“Kegiatan pembagian masker oleh Aparat Pekon bersama dengan Bhabinsa Pekon Lintik ini, pertama agar warga terhindar dari Virus Corona juga Virus lain nya, dan menjaga dari kemungkinan terjangkit penyakit lain nya,” Ujar Peratin.

Untuk saat ini Tim aparat Pekon kami bergerak cepat mendata warga yang baru pulang Kampung,serta memberikan himbauan untuk melakukan swakarantina. Selain itu, saya juga menghimbau agar masyarakat Pekon Lintik untuk selalu menjaga pola hidup sehat, mudah mudahan dengan adanya pola hidup sehat, masyarakat Pekon Lintik bisa terbebas dari wabah virus Corona,”Pungkas Peratin Azwar.(Bukhari)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button