LAMPUNGWaykanan

Bupati Adipaty Ucapkan Selamat Atas Prestasi Atlit NPC PEPARPEDA 2021

Way Kanan – (Penalampungnews . Com) – Ikut Bahagia atas Prestasi para Atlet, Bupati Way Kanan Raden Adipaty Surya Ucapkan Selamat ke Kontingen NPC PEPARPEDA 2021. Rabu 1 September 2021.

Bupati Way Kanan, Raden Adipati Surya ikut dalam kebahagian karena mengetahui Kontingen National Paralympic Comittee (NPC) Kabupaten Way Kanan pada event Pekan Paralympic pelajar daerah (Peparpeda) akhirnya berhasil mempersembahkan 3 medali emas, 2 Perak dan 4 Perunggu.

Diketahui, medali emas diperoleh atlit NPC Way Kanan, Ririn Jenisia setelah mengalahkan atlit NPC Pringsewu pada Cabor Bulutangkis, Sedangkan 2 Medali emas lain nya di peroleh dari Cabor tolak Peluru dan Atletik.

Mengetahui berita gembira ini, Raden Adipati Surya turut mengucapkan selamat kepada segenap Kontingen NPC Way Kanan secara langsung pada saat sesi wawancara bersama RRI dalam acara pelantikan pengurus KONI Way Kanan.

Adipati mengatakan dirinya meminta maaf karena tidak sempat menyaksikan secara langsung dan bersalaman dengan para atlit NPC Way Kanan yang telah berprestasi, Namun dirinya menegaskan bahwa dalam waktu dekat akan menerima para atlit NPC Way Kanan untuk beraudensi bersamanya..//…INSERT..//…

‘’Saya ucapkan selamat ya buat kontingen NPC Way Kanan yang kemaren sudah berprestasi, Maaf karena tidak sempat menyaksikan secara langsung dan bersalaman dengan kalian yang telah berprestasi, Nanti kita atur waktu untuk beraudensi ya’’.Jelas Adipati.

Diketahui pada pelaksanaan Pekan paralympic pelajar daerah (PEPARPEDA) yang dilaksanakan dari 25 hingga 28 Agustus 2021 di Bandar Lampung, Atlit NPC Way Kanan pada event Pekan Paralympic pelajar daerah (Peparpeda) berhasil mempersembahkan 9 medali yakni 3 medali emas, 2 Perak dan 4 Perunggu.

Untuk Medali Emas diraih oleh Dino Yonata pada cabang olahraga Lari 200 Meter, dan Ririn Jenisia dari Cabang Olahraga Tolak Peluru dan Bulutangkis, Sedangkan 2 Medali Perak di raih oleh atliet atas nama Imelda Ayu Meilani dan Muhammad Afrizal Hanafi, Kemudian 4 Medali perunggu masing-masing diraih oleh M.Yogi Ade Putra dan Dino Yonata pada cabor Bulutangkis, Serta Muhammad Hanafi Aprizal pada cabang olahraga Atletik Lari 100 Meter dan Tolak Peluru. (Alting)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button