LAMPUNGPesisir Barat

Bupati Pesibar Berharap Program MWC NU Dapat Menyentuh Masyarakat.

Pesisir Barat – Penalampungnews.com Bupati Pesisir Barat Dr.Drs. H. Agus Istiqlal,SH.,MH. Menghadiri Acara Pengajian Umum Sekaligus Pelatikan Pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama Kec. Pesisir Selatan Kab. Pesisir Barat Masa Khidmat 2020-2025.Ponpes Darussolihin Karyabakti Pekon Marang. Sabtu (21/02/2020).

Pengurus Majlis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama Kec. Pesisir Selatan Masa Khidmat 2020-2025 di lantik oleh wakil ketua Tanfidiyan Johan Iskandar.S.pd.,MM Acara Pelantikan tersebut, berlangsung di Pondok Pesantren Darussolihin Karyabakti Pekon Marang Kec. Pesisr Selatan Kab. Pesisir Barat dan dilanjut dengan Pengajian Umum.

Acara tersebut, di hadiri Oleh Bupati Pesisir Barat Dr.Drs. H Agus Istiqlal,SH.,MH. Angota DPRD, Camat Pesisir Selatan dan Peratin se-Kecamatan Pesisi Selatan, Ketua PC NU Pesisir Barat, tokoh Agama, tokoh Adat dan tokoh Masyarakat.

Dalam sambutan Bupati Pesisir Barat DR. Drs. Agus Istiqlal, SH.,MH mengharapkan,” dengan dilantiknya MWC NU Pesisir Selatan ini akan dapat melanjutkan program NU yang menyentuh pada kepentingan masyarakat.

” Sehingga, kedepan NU dapat lebih maju dan menjadi organisasi yang bermanfaat, serta dapat memberikan kontribusi penting dalam mendukung kemajuan dan mewujudkan kabupaten pesisir barat yang mandiri, Madani dan sejahtera,” Ujar nya.

momentum pelantikan NWC NU pesisir selatan ini sekaligus dilanjutkan pengajian akbar. dengan adanya kegiatan religi ini semoga dapat mengantarkan kita semua untuk lebih mengenal serta menumbuhkan rasa cinta kepada allah swt,” Harap nya.

melalui acara ini saya mengajak semua yang hadir dalam acara ini untuk memohon kepada allah swt agar kita yang berada di kabupaten pesisir barat ini senantiasa selalu dalam lindungan dan ridho Allah SWT, serta diberikan kekuatan iman dan selalu bersyukur dalam ikatan persaudaraan yang solid,”2 Pungkas Bupati.(Bukhari).

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button