LAMPUNGPesisir Barat

Bupati Pesibar Hadiri Pembukaan Universitas Indonesia Mengajar

Penalampung – Bupati pesisir Barat membuka serta menghadiri gerakan Universitas Indonesia mengajar angkatan sebilan (9) di gedung serba guna (GSG) selalau senin 6/01/2020.

Turut hadir dalam acara tersebut, para OPD,dosen pembimbing UI, serta para mahasiswa – mahasiswi dari universitas indonesia.

Dalam kata sambutan nya, Bupati Pesisir Barat mengucapkan selamat datang bagi adik adik mahasiswa – mahasiswi di pesisir barat ini. serta menekan kan akan keseriusan nya dalam menghadapi dan menyikapi pendidikan dalam menimba ilmu, karena dengan ada nya ilmu , bisa merubah tatanan dunia, serta tatanan ekonomi suatu negara.

” Dengan ada nya ilmu pendidikan seperti tenaga pengajar/guru,baik dari beberapa disiplin ilmu contoh: kedokteran, guru keperawatan, dan lain lain.” Ungkap bupati.

 


” Bupati juga mendukung penuh atas kegiatan adik adik dari Universitas Indonesia yang melakukan kegiatan positif di pesisir barat ini, Pemkab Pesisir barat siap mendukung atas kegiatan mengajar dan program lain nya yang akan diterapkan di masyarakat.

” Serta berjanji kepada para mahawiswa – mahasiswi Universita Indinesia, jika pada saat nya telah selesai melaksanakan program di pesisir barat ini untuk kepulangan nya ke jakarta, Pemkab pesisir barat siap memfasilitasi para mahasiswa dengan naik pesawat secara gratis, sebagai wujud tanda terimakasih Pemkab atas dedikasinya di kabupaten ini.”pungkas Bupati.

Untuk Pesisir barat, mendapatkan kouta sebanyak seratus sepuluh mahasiswa, dari berbagai fakultas antara lain:Fisip, Fakultas kedokteran, fakultas Hukum, Fak Kesehatan masyarakat, FIB,serta Keperawatan.” Ungkap para mahasiswa.(Bukhari)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button