LAMPUNGPesisir Barat

Bupati Pesibar Serahkan Bingkisan Kepada Anak Yatim Dan Kaum Duafa Pada Penutupan Safari Romadhon

Pesisir Barat –Pemerintah kabupaten pesisir barat melaksanakan safari ramadhan di rumah bupati pesisir barat DR.Drs.H.Agus Istiqlal,SH.,MH dipekon gunung kemala kecamatan way krui. Yang merupakan panutup kegiatan safari pemerintah setempat.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh wakil bupati pesiair barat Erlina, SP., MH dan di dampingi oleh sekda pesiair barat Ir. N. Lingga kusuma, MP., Kajari Liwa Mansyur, SH., MH., Kepala OPD. Seluruh peratin se oesisir barat , serta seluruh lapisan masyrakat.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat atas kehadirannya pada acara safari Ramadan sore ini, insyaallah kita semua selalu diberi kesehatan, perlindungan serta merasakan nikmat dari allah swt dalam melaksanakan segala bentuk ibadah pada bulan ramadahan tahun ini dan mari kira sama- sama berdo’a mudah-mudahan kita semua diberi kesehatan dan umur yang panjang sehingga kita semua bisa bertemu kembali di bulan ramadhan berikutnya.

Selanjutnya bupati menyampaikan atas nama pribadi,keluarga dan jajaran pemerintah daerah kabupaten pesisir barat mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1440 hijriyah “marhaban ya ramadhan”. Semoga ibadah puasa yang kita jalankan bisa membawa keberkahan, kebahagiaan, kedamaian, ketentraman dan kesejukan bagi seluruh masyarakat di kabupaten pesisir barat yang kita cintai ini, “Tuturnya.

Kemudian, bupati menjelaskan bahwa tujuan dari kegiatan safari ramadhan ini adalah untuk meningkatkan silaturrahmi antara pemerintah daerah dengan seluruh lapisan masyarakat yang ada di kecamatan way krui ini.

“Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa bulan ramadhan merupakan suatu bulan yang penuh kebarokahan dimana seluruh umat islam pada saat ini sedang melaksanakan ibadah puasa tak terkecuali kita yang berada di kabupaten pesisir barat ini. Mudah -mudahan kita semua pada bulan yang suci ini mendapat anugrah dan karunia dari allah swt yang tiada ternilai. Kemudian kita patut bersyukur karna kita semua masih diberikan kesempatan untuk melaksanakan ibadah puasa dimana dibulan ini banyak keutamaan dan juga kemuliaan, serta keistimewaan terhadap perbuatan baik dengan nilai amal ibadah yang akan dilipat gandakan pahalanya oleh allah swt dan setiap insan diberi kesempatan untuk mensucikan diri dari segala dosa, ” tutupnya.

Dalam kegiatan safari itu juga Bupati menyerahkan bantuan secara simbolis kepada yatim piatu dan kaum duafa sebanyak 30 orang berupa bingkisan.
( bukhari. A. )

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button