LAMPUNGPesisir Barat

Bupati Terpilih Priode 2021 – 2026 Agus Istiqlal, Mengecam Keras Atas Isu Tentang Penangkapan Nya Oleh KPK

Pesisir Barat – (Penalampung), DR.Drs.Hi. Agus Istiqlal, SH, MH., Bupati terpilih pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) priode 2021 – 2026 Kabupaten Pesisir Barat, menyayangkan fitnah yang begitu masif terhadap dirinya sampai hari ini ia di isukan ditangkap oleh Lembaga anti rasuah (KPK).

Ini benar benar fitnah yang yang begitu keji terhadap diri saya tanpa melihat fakta yang ada. Selama ini saya di fitnah bermacam macam isu menerpa masih bisa saya tahan dan diamkan namun, fitnah yang satu ini benar benar sangat keterlaluan,”Tegasnya.

Saya tidak habis pikir sampai sejauh itu fitnah yang mereka hembuskan untuk menggiring ofini Public agar percaya dengan kabar yang mereka hembuskan, rupanya berbagai macam cara tidak berhasil mungkin dengan cara ini anggapan mereka akan berhasil,”Ujar nya.

“Pada Jumat (26/3) lalu saya ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) bertemu dengan Kepala Badan Litbang Kemendagri, Agus Fatoni. Setelah dari Kemendagri tersebut saya langsungeluncur ke Bandung untuk menengok anak.

Sementara Senin (29/3) kemarin, saya langsung ke Pindad dan siang harinya ke Kejati Jawa Barat untuk bersilahturrahmi dengan teman-teman, karena disana banyak kawan kawan letingan dari korp Adhiyaksa,” Katanya.

Saya tegaskaan sekali lagi bahwa isu tentang penangkapan terhadap saya dan yang lain nya, itu adalah berita bohong (HOAX). Bagi saudaraku yang menyebarkan isu ini saya berpesan, lebih baik kita berpikiran positif sebab, penyakit hati itu tidak ada obat nya, Dokterpun tidak mempunyai alat dan obat untuk mengobati penyakit iri dan dengki yang saudara idap,”Pungkas nya.(Bukhari)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button