LAMPUNGTulang Bawang

Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH mengikuti Halal Bihalal di Sesat Agung.

[su_animate][su_label type=”success”]Penalampungnews.com[/su_label][/su_animate]

Tulang Bawang – Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH mengikuti Halal Bihalal di Nuwou Adat Sesat Agung bersama para Tokoh Adat Megow Pak Tulangbawang, Selasa, (3/7/18), bertempat di Jalan Lintas Timur, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulangbawang.

Adapun saat hadir dalam acara Halal Bihalal, Bupati pasangan Wakil Bupati Hendriwansyah ini disambut Ketua Adat Megow Pak Tulangbawang Drs. H. Abdurachman Sarbini SH, MM (Mance), yang pula merupakan mantan Bupati Tulangbawang dua periode beserta para Tokoh Adat Megow Pak Tulangbawang diantaranya Hermansyah TB selaku Penasehat.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Gotong Royong ini mengucapkan terima kasih kepada para Tokoh Adat Megou Pak Tulangbawang yang telah mengundangnya.

Bupati perempuan pertama di Kabupaten Tulangbawnag itu juga menyampaikan bahwa akan terus mendukung Lembaga Megow Pak Tulangbawang, terutama dalam pelestarian dan perawatan Nuwow Adat Sesat Agung.

“Selain itu, Winarti-Hendriwansyah (Win-Hendri) pula mempunyai program unggulan yang telah digulirkan kepada masyarakat Tulangbawang, diantaranya seperti dana santunan kematian, bantuan terhadap lansia dan disabilitas,” terang Bupati Winarti.

“Lalu sebagai Icon, pada Tahun 2019 terhadap Tugu Garuda¬†yang ada di Terminal Menggala akan kembali kita bangun¬†agar semakin indah dan menarik, maka dari itu, saya meminta doa dan dukungannya kepada masyarakat, terkhusus Tokoh Adat Megow Pak Tulangbawang, agar apa yang menjadi tugas dan tanggungjawab kita bersama, yakni mewujudkan kesejahteraan dan kemajuan Tulangbawang hingga mampu sejajar dengan Kabupaten lainya di Provinsi Lampung,” imbuhnya.

Tidak lupa, Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Lembaga Adat Megow Pak Tulangbawang atas dukungan terhadap Pemerintahan Winarti-Hendriwansyah (Win-Hendri) dalam mewujudkan Tulangbawang yang Aman, Mandiri dan Sejahtera.

“Saya juga mengucapkan terima kasih, atas kemitraan dan kekeluargaan yang diberikan oleh Lembaga Adat Megow Pak Tulangbawang terhadap saya selama ini, sementara pesan untuk menjaga dan melestarikan pembangungan-pembangunan terutama di zaman Kepemimpinan Papi Mance, Insyaallah akan terus saya laksanakan,” tutur wanita yang dalam adat berjuluk Pangeran Suri tersebut.

(SAHDAN)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button