LAMPUNGTulang Bawang Barat

Bupati Umar Ahmad, Harapkan Kedepan Tidak Ada lagi Preman Pasar

Tulang Bawang Barat,  – Pembangunan Pasar modern yang berlokasi cukup strategis tepatnya di Pulung kencana,Kabupaten Tulangbawang Barat, secara resmi telah dimulai . Kabar yang sekaligus merupakan ‘gembrakan’ Bupati Tubaba H.Umar Ahmad dan jajarannya tersebut, telah secara resmi dimulai, tepatnya pada kamis Subuh {ba,dah sholat subuh-red) 17-1-2019, telah dilaksanakan peletakan batu pertama pembangunannya.

 

Berdasrkan penegasan Bupati,kepada awak media bahwa pembangunan pasar modern tersebut telah diperkirakan akan menghabiskan anggaran tidak sedikit yakni membutuhkan dana sekitar 80 an Milyar. “Pembangunan pasar modern ini diperkirakan akan menghabiskan anggaran 80 an M” urai Bupati pada media.
Adapun salah satu fihak yang akan merampungkan proyek pasar tersebut, dengan menggandeng , PT BRANTAS ABIBRAYA, yang akan segera memulai pembangunannya.

 

Peletakan batu pertama tersebut tampak antusias dihadiri oleh segenap pejabat,tokoh masyarakat,adat serta warga setwmpat.
Sebelum dilaksanakan peletakan batu pertamanya diawali dengan dilaksanakan acara doa bersama yang dipandu langsung oleh Hi Muhidin ketua MUI Tubaba. Dilanjutkan dengan acara peletakan batu pertamanya yang diawali oleh Hi, Muhidin, serta secara maraton oleh Bupati Umar Ahmad, dan unsur Muspida, Kapolres,Kajari, Wabup Tubaba, serta tokoh masyarakat,serta perwakilan pedagang lainnya. Acara peletakan batu pertama yang berlangsung semarak,sukses tersebut, selain Umar Ahmad bupati tulang bawang barat ,fauzi hasan wakil Bupati, Sekdakab, para Asisten,juga dihadiri
Oleh seluh pejabat,tampak juga kadis PUPR iwan mursalin beserta jajarannya,.kadis sosial dan Ketua DPRD Busroni,SH, serta ketua Komisi C Paisol, juga Sekwan serta pejabat lainnya.

 

Dalam tanggapannya Umar Ahmat menyampaikan, sekaligus merupakan ajakan/himbauannya, yang intinya, Bupati Bumi Ragemsai Mangi wawai ini,

mohon peran serta masyarakat dan semua fihak agar pembangunan pasar modern ini berjalan dengan sukses dan sesuai dengan harapan kita semua. “tetap bersama kita sukseskan serta kita jaga bersama demi untuk kemajuan kabupaten Tulang Bawang Barat” harapnya. Diharapkan juga agar Tulangbawang Barat kedepannya nanti tidak ada lagi premanisme pasar. Paparnya. (Alb)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button