LAMPUNGTulang Bawang Barat

Bupati Umar Ahmad Tinjau Proyek Pembangunan Di Tugu Rato

Tulang Bawang Barat, – Usai menjalankan Upacara HUT Kops Pegawai Republik Indonesia (Kopri) Ke – 47 Bupati Tubaba Umar Ahmad SP, Melakukan Peninjauan Terhahadap beberapa pembangunan Infrastruktur  yang saat ini sedang di lakukan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang Barat. Kamis (29/11)
   Salah satu pembangunan tersebut adalah Peningkatan Jalan Tugu Rato yang di kerjakan Oleh Pelaksana dari PT Ujung Gunung dengan Nomor Kontrak 600/p-09/Kontrak/PU/Tubaba/XI/2018 yang memakan anggaran sekitar 7,5 Milyar itu Salah Satu ICON kabupaten Tulang Bawang Barat.
   Saat meninjau sejumlah infrastuktur itu, Bupati yang biasa dipanggil Bang Umar tersebut, menginstruksikan pihak rekanan untuk selalu bekerja maksimal dan mengejar target yang telah ditentukan.
   “Kita sudah memasuki takhirtahun. Maka perlu diperhatikan administrasi dan batas waktu yang telah disepakati dalam kontrak perjanjian pekerjaan. Oleh karena itu, waktu yang singkat ini perlu di manfaatkan semaksimal mungkin agar pekerjaan dapat terselesaikan tepat waktu,” Ucap nya Disela-sela kegiatan.
   Bupati juga berpesan kepada pihak pelaksana proyek atau rekanan agar selalu memperhatikan kesehatan dan keselamatan karyawan selama bekerja. Selain itu Padasaat meninjau pengerjaan Infrastuktur tersebut, Bupati mengintruksikan agar bangunan itu ditata rapi karena Tugu Rato itu merupakan Salah Satu tempat Wisata dan  ICON Tubaba. (Alba) .

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button