LAMPUNGTulang Bawang Barat

DPC PDIP Tubaba, Tempati Kantor Baru


Tulangbawang Barat,penalampung.news.com

DPC PDIP Kabupaten Tulangbawang barat (Tubaba),tempat baru.
Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan tersebut kabupaten Tulang Bawang Barat itu, kini telah menempati tempat yang baru yang berada diwilayah desa/Tiyuh kagungan ratu Kecamatan Tulangbawang Udik Tubaba. Sebelum ditempati DPC PDIP menggelar tasyakuran. Pindah kantor itu telah dilaksanakan Kamis (26/12/2019) lalu.
Sebelumnya, kantor DPC PDIP Tubaba beralamat di Tiyuh Candra Mukti kecamatan Tulang Bawang Tengah.

Acara tasyakuran ini dihadiri oleh Ketua DPRD Tubaba/Ketua DPC PDIP Tubaba, Sekertaris DPC PDIP Tuba Barat/Anggota DPRD Tubaba.Kepala Desa/Tiyuh Kagungan Ratu, Para Anggota DPRD Tuba Barat dari Fraksi PDI-P serta tamu undangan lainnya.

Ketua DPC PDI-P, Ponco Nugroho.ST mengucapkan rasa syukur Kepada Tuhan YME,karena pihaknya kini memiliki kantor sendiri.
“Hari ini kami DPC PDI-P Kabupaten Tubaba resmi menempati kantor baru di Desa/Tiyuh Kagungan Ratu, Kecamatan Tulang Bawang Udik Kabupaten Tulang Bawang Barat, sebelumnya kantor kami berada di Tiyuh Candra Mukti Kecamatan Tulangbawang Tengah.”ujarnya.

Ponco Nugroho juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat disekitar kantor DPC PDIP, jika selama kegiatan aktifitas kantor DPC ini nantinya banyak kegiatan/kesibukan yang mungkin mengganggu masyarakat.
“Hari ini kita mulai menempati kantor baru di Tiyuh ini, untuk itu kami mohon ijin kepada masyarakat sekitar dan mohon maaf jika nantinya kantor ini akan banyak aktifitasnya yang mungkin sedikit meganggu aktifitas keluarga.”ungkapnya.

Ponco memaparkan,masyarakat Tiyuh Kagungan Ratu ini sudah menjadi bagian keluarga besar PDIP, maka jika nanti ada kritik ataupun saran dari masyarakat jangan sungkan-sungkan untuk menyampaikan kepada kami,”harapnya.

Lebih jauh dia mengungkapkan bahwa rencananya presmian Kantor DPC PDIP Tubaba akan dilaksanakan oleh DPP dan DPD PDIP. Kegiatan peresmiannya nanti juga akan diisi dengan acara wayang Kulit dan Reog.Ketua DPRD itu.(Alb)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button